Sejak jadi Ibu, Nikita Willy Mengaku Definisi Bahagia Baginya Jadi Semakin Sederhana

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 November 2022 13:52
Sejak jadi Ibu, Nikita Willy Mengaku Definisi Bahagia Baginya Jadi Semakin Sederhana
emang keluarga selebriti satu ini tuh panutan banget ya, Diazens

Setelah melahirkan Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat pada April 2022 lalu, Nikita Willy merasa ang anak telah mengubah hidupnya.

Menurut Nikita Willy, sejak melahirkan baby Izz, ia menilai bahagia bisa datang dari hal-hal kecil.

1 dari 4 halaman

“ Sejak jadi ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana seperti melihat si kecil tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria,” kata Niki yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Rabu, (30/11/2022).

Setelah menjadi ibu, Nikita Willy mengaku jika menghabiskan waktu dengan sang anak dan keluarga adalah kebahagiaan tersendiri yang ia bahagia.

“ Selain itu menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang menjadi salah satu sumber bahagia yang saya syukuri,” sambung Niki.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Nikita Willy juga menyampaikan jika kebahagiaannya tak perlu pencapaian besar. Menurutnya, banyak hal-hal sederhana yang bisa membuat bahagia.

“ Belakangan saya berpikir kita bisa memilih bahagia yang kita inginkan, tanpa perlu punya pencapaian besar. Bahagia bisa dari hal sederhana di sekitar kita,” kata Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, belakangan Nikita Willy dan Indra Priawan memang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama.

Liburan dan travelling ke berbagai negara menjadi salah satu cara yang kerap digunakan oleh Indra dan Niki untuk menghabiskan waktu bersama.

Jika dilirik dari laman sosial medianya, memang Niki dan Indra begitu asyik menikmati hidup dengan keluarga kecilnya. Terlebih setelah kehadiran baby Issa. Memiliki bayi pun tak menjadi rintangan untuk traveling dan bahagia bersama.

Beri Komentar