Sejak Bersama, Billy Syahputra Akui Amanda Manopo Membawa Dampak Positif Buat Dirinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 30 Juli 2020 18:12
Sejak Bersama, Billy Syahputra Akui Amanda Manopo Membawa Dampak Positif Buat Dirinya
Hubungan sehat niih

Billy kini sudah resmi bersama Amanda Manopo. Ya, pasangan ini banyak membuat para netizen ikut baper kalai mereka lagi berduaan. Romantis, so sweet banget aja gitu liatnya!

1 dari 4 halaman

Amanda Manopo Bawa Dampak Positif

Pasti sebelum bersama seseorang, kita adalah sosok yang berbeda. Begitu juga dengan Billy Syahputra. Semenjak berrsama Amanda, Billy Syahputra mengakui menjadi pribadi yang lebih positif.

Channel Youtube Melaney Ricardo © Diadona

" Ketika Manda sudah menjadi bagian gua, gua merasa, satu bener, bahagianya nggak bisa terungkap. Terus banyak hal-hal positif yang gua dapet. Dari segi apapun itu," ucap Billy.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Perasaan Billy

Belum ada di manapun, belum ada di tayangan manapun, bahkan di channel Youtube Billy Syahputra sendiri pun belum ada. Billy Syahputra ungkapkan perasaannya kepada Amanda Manopo.

Channel Youtube Melaney Ricardo © Diadona

" Dari hati, ketika aku sudah sama kamu, hidup aku tuh kayak segitu banyaknya sudah berubah. Terima kasih kamu udah ada di dalam hidup aku. Terima kasih kamu udah menjadi wanita yang paling bener-bener baik sama aku, tulus. Kamu wanita yang mandiri, terus baik banget, perhatian," ungkap Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Balasan Amanda Manopo

Dapat kata-kata jujur dari Billy Syahputra yang panjang lebar, Amanda Manopo membalasnya yang tak kalah so sweet namun begitu sederhana.

Channel Youtube Melaney Ricardo © Diadona

" Aku nggak perlu orang-orang sih. Aku cuma perlu aku sama kamu aja.

Beri Komentar