Resmi Pacaran, Ternyata Amanda Manopo yang Ungkapkan Perasaannya Duluan ke Billy Syahputra

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 30 Juli 2020 11:40
Resmi Pacaran, Ternyata Amanda Manopo yang Ungkapkan Perasaannya Duluan ke Billy Syahputra
Nggak nyangka banget, ternyata Amanda Manopo duluan yang ngungkapin perasaan loh!

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahpitra belakangan ini berhasil menarik perhatian publik. Kedekatan yang mereka tunjukkan di layar kaca pun semakin membuat netizen semakin penasaran tentang perasaan sebenarnya keduanya. Akhirnya Amanda dan Billy pun menjawab dengan resminya berpacaran.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo (30/7), Billy pun mengungkapkan kekagumannya pada Amanda Manopo. Namun, siapa yang sangka, ternyata sebelum resmi menjalin hubungan Amanda-lah yang mengungkapkan perasaannya terlebih dulu.

1 dari 5 halaman

Amanda Ngaku Ungkapnkan Perasaan Duluan

Melaney Ricardo, Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Mulanya, obrolan dimulai dari Melaney yang bertanya tentang hubungan Billy dan Amanda. Billy pun bercerita kalau Amanda suka membelanjakan kebutuhan bulanan untuk Billy. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut mengaku kalau itu adalah salah satu bentuk perhatiannya.

" Dia bisa kayak gitu sama gue, apa yang dibanggain ke gue sih?" tanya Billy yang ikutan heran dengan perhatian dan perasaan Amanda Manopo padanya.

2 dari 5 halaman

Melaney Kaget Atas Pengakuan Amanda © Diadona

" Tante mau tahu nggak, siapa yang bilang suka duluan? Aku!" ungkap Amanda tiba-tiba.

Tentu saja reaksi ini membuat Melaney kaget dan speechless. Soalnya, menurut Melaney, netizen akan merasa wajar kalau Billy yang kejar-kejar Amanda. Tapi ternyata ini kebalikannya guys!

" No offense ya, Bang. Maksud gue kan kalau lihat Manda pasti lu yang ngejar-ngejar. Apa yang bikin lu sampe pertama kali?" tanya Melaney. Ia penasaran apa alasannya Amanda bilang suka duluan.

3 dari 5 halaman

Alasan Amanda Manopo Ungkapkan Perasaan Duluan

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

" Karena aku tahu insight dan itu bukan dia yang ngomong, tapi aku tuh orangnya benar-benar menganalisa seseorang. Gimana dia ngobrol sama orang-orang sekitar itu sudah kelihatan loh, Kak" cerita Manda.

Setelah itu, Amanda sampai mimpiin Billy Syahputra dua kali loh! Akhirnya Manda cerita pada Billy dan saling kontak. Cerita Amanda ini pun berhasil membuat Billy yang duduk di sebelahnya tersipu malu.

Melalui video call, Amanda mengungkapkan perasaannya duluan kepada Billy. Bahkan gadis 20 tahun ini mengatakannya secara blak-blakan!

4 dari 5 halaman

Melaney Ricardo, Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Manda pun bercerita kalau dia memang tipe perempuan hunter yang mana suka duluan sama cowok dan harus seperti itu. Ia malah tidak suka kalau cowok suka pada dia duluan.

" Aku baru kali ini juga ngerasain apa yang namanya dihargai, namanya kita punya feeling yang sama," aku Amanda tentang perasaannya pada adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

Saat pertama kali ketemu, Amanda pun kena pesona Billy karena bau wangi dan cokelat sebatang. Sudah jelas ya guys, ternyata itu alasan Amanda Manopo yakin ungkapin perasaannya lebih dulu. Netizen, support terus mereka ya!

Beri Komentar