Seekor Kucing Terjebak di Pipa Pembuangan, Pemadam Kebakaran Berusaha Menyelamatkannya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 Januari 2020 12:04
Seekor Kucing Terjebak di Pipa Pembuangan, Pemadam Kebakaran Berusaha Menyelamatkannya
Pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan kucing yang terjebak di sebuah pipa pembuangan. Berikut ini beritanya.

Seekor kucing terperangkap di dalam sebuah pipa pembuangan. Petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan kucing malang ini dari pipa tersebut. Kejadian ini terjadi di sebuah wilayah Rumania.

Aksi penyelamatan kucing malang ini didokumentasikan dan video tersebut dibagikan secara luas di media sosial. Aksi penyelamatan kucing ini mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Dilansir dari laman ViralTab (21/01), pemadam kebakaran dipanggil ke sebuah rumah setelah pemilik rumah mengetahui ada kucing yang terjebak di dalam pipa pembuangan kotoran. Petugas ini harus menggali lubang untuk mencapai pipa, sebelum membukanya untuk mencapai posisi si kucing berada.

1 dari 1 halaman

Petugas pemadam kebakaran ini juga harus melakukan penyelamatan dengan cekatan karena ada kekhawatiran bahwa si kucing akan mati lemas akibat berada terlalu lama di dalam pipa tersebut. Dalam rekaman video tersebut, nampak petugas pemadam kebakaran menarik kaki kucing dengan hati-hati melalui lubang pipa.

Meski sempat macet ketika berusaha ditarik keluar, tetapi petugas pemadam kebakaran tidak menyerah dan berusaha menariknya lagi dengan pelan-pelan. Begitu berhasil diangkat naik dan dikeluarkan dari pipa tersebut, si kucing tampak lemas, tetapi untungnya masih dalam keadaan hidup.

Begitu keluar pun, seorang wanita langsung membungkus si kucing dengan kain dan terdengar suara kucing yang mengeong. Belum diketahui pasti bagaimana kucing itu bisa berakhir di dalam pipa tersebut. Untunglah proses penyelamatan itu berjalan dengan lancar. Apakah kamu pernah mengetahui kucing yang terjebak seperti kucing malang di atas ini?

Beri Komentar