Sedih Banget, Anak Ini Tidur Beralaskan Kardus di Emperan Minimarket Ditemani Seekor Kucing

Reporter : Riza Umami
Rabu, 6 Juli 2022 19:35
Sedih Banget, Anak Ini Tidur Beralaskan Kardus di Emperan Minimarket Ditemani Seekor Kucing
Kasihan..

Tak semua anak dapat menikmati masa kecilnya dengan kehangatan keluarga dan bisa sepuasnya bermain dengan teman-temannya. Sejumlah anak harus merasakan kerasnya kehidupan walau usianya masih kecil.

Hal inilah yang nampaknya juga harus dirasakan oleh seorang anak berikut ini. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, anak ini terlihat tidur beralaskan kardus.

1 dari 4 halaman

Tak diketahui pasti di mana rumah anak ini sampai ia harus tidur di depan minimarket dengan beralaskan kardus seperti itu. Di depan anak ini tidur, ada kaleng hijau.

Uniknya, ada seekor kucing yang setia menemani anak ini tidur di depan minimarket. Anak ini pun terlihat cukup terhibur dengan kehadiran kucing tersebut. Anak dan kucing ini terlihat berbagi kardus.

2 dari 4 halaman

Anak Tidur Beralaskan Kardus © Diadona

Anak dalam video tersebut, tampak memakai jersey berwarna biru tua. Dia pun tampak tidak mengenakan alas kaki dan tiduran di selembar kardus tersebut di depan minimarket tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

Video yang membuat hati sedih ini pun juga dibagikan oleh akun Instagram @suarasemangat dan mendapatkan beberapa komentar dari warganet. Berikut ini beberapa komentar mereka.

4 dari 4 halaman

@jinggamirabel: Kucingnya jadi pelipur lara.

@putry_sophia: Kucing emang setia.

@friskadian2004: Jangan menjadi orang tua bila belum siap bertindak dan bertanggung jawab sebagai orang tua. Anak nggak pernah minta dilahirkan, ketika lahir, sekecil ini sudah menanggung beban seperti orang dewasa.

Tak diketahui pasti di mana keberadaan orang tua dari anak tersebut atau identitas dari bocah tersebut. Bagaimana pendapatmu tentang video anak dan kucing tersebut?

Beri Komentar