Sediakan Jasa Berfoto dengan Gadis Desa yang Mandi di Kali, Jalur Gowes di Malang Ini Viral

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 14 September 2020 14:00
Sediakan Jasa Berfoto dengan Gadis Desa yang Mandi di Kali, Jalur Gowes di Malang Ini Viral
Wah auto rame nich~

Kabar mengejutkan datang dari Malang, Jawa Timur. kabar tersebut berupa video dan juga foto yang memeperlihatkan jalur gowes yang sangat tidak biasa.

Foto dan video tersebut memperlihatkan jalur gowes yang menunjukkan sejumlah pesepeda yang mengabadikan momen bersama dua gadis cantik memakai kemben yang seperti sedang mandi di sungai.

1 dari 3 halaman

Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut seperti yang dikutip dari Kumparan, lokasi tersebut ternyata berada di Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Malang. Lokasi tersebut digunakan untuk event acara Gowes (bersepeda).

Camat di daerah tersebut pun angka suara terkait hal ini. adanya jalur gowes gadis desa itu bukanlah program pengembangan pariwisata desa maupun panitia gowes. Melainkan oknum warga yang memanfaatkan kesempatan saat keramaian acara.

Jalur Gowes 'Gadis Desa' © Diadona

2 dari 3 halaman

Jadi, oknum ini membuat banner penunjuk arah dengan judul 'Jalur Gowes Gadis Desa' di tengah rute gowes yang ditentukan panitia. Lengkap dengan foto gadis cantik memakai kemben. Banner seolah resmi kepanitiaan itu dipasang di rute gowes jalur ekstrem kategori 15 km.

Beri Komentar