Selain Nagita Slavina, Ini Sederet Selebritis yang Pernah Bertengkar dengan Orang Tuanya di Medsos

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 3 September 2020 17:09
Selain Nagita Slavina, Ini Sederet Selebritis yang Pernah Bertengkar dengan Orang Tuanya di Medsos
Duh, kira-kira siapa saja ya?

Banyak sekali kita dapati konflik diantara publik figur dan orang tuanya, setelah baru-baru ini sedang heboh kabar tentang pertengkaran antara Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker dan anak-anaknya di media sosial. Selain Nagita Slavina dan Gideon Tengker, beberapa seebritis ini ternyata juga pernah beriteru dengan orang tua mereka di media sosial, kira-kira siapa saja ya?

1 dari 3 halaman

1. Gideon Tengker dan Nagita Slavina

Gideon Tengker dan Rafathar © Diadona

Perseteruan yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh masyarakat, Gideon Tengker dikabarkan membuat video untuk anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Ia juga mengatakan bahwa ia kecewa tak pernah dijenguk oleh Raffi juga Nagita setelah sekian lama. Namun, hal itu dibantah oleh Raffi dan Nagita serta Rieta Amalia lewat tayangan YouTube.

 

2 dari 3 halaman

2. Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Vanessa Angel Terbukti Nggak Pakai Narkoba, Bagaimana dengan Suaminya? © Diadona

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel juga pernah dikabarkan berseteru di sosial media lantaran, Vanessa mengunggah ppstingan bersama pengacaranya, Milano Lubis.

Unggahan itu dikomentari oleh salah satu netizen yang menanyakan sosok Milano Lubis bagi Vanessa. Tanpa sangka, Vanessa pun menjawabnya bahwa Milano merupakan pengacara sekaligus ayahnya.

Karena postingan terebut, Doddy akhirnya naik pitam dan menyindir anaknya di sosial media pribadinya dengan ucapan selamat atas ayah barunya.

 

3 dari 3 halaman

3. Juwita Bahar dan Anisa Bahar


Beberapa waktu yang lalu penyanyi dangdut, Juwita Bahar sempat menghebohkan masyarakat karena bertengkar dengan ibu kandungnya Anissa Bahar. Hal itu muncul saat Juwita diketahui menjalin kasih dengan laki-laki bernama Deddy.

Deddy sendiri merupakan mantan kekasih kakak Juwita, Jelita Bahar. Hal itu menjadi salah satu alasan Anisa melarang Juwita untuk berpacaran dengan Deddy.

Menurut Anisa, Deddy bukanlah laki-laki yang baik untuk Juwita. Namun, Juwita yang kesal dilarang memilih untuk pergi dari rumah dan tinggal di Bandung untuk berdekatan dengan Deddy.

Beri Komentar