Blak-Blakan, Ammar Zoni Ungkap Alasan Tak Ingin Bertemu Lagi dengan Ranty Maria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 Maret 2021 14:20
Blak-Blakan, Ammar Zoni Ungkap Alasan Tak Ingin Bertemu Lagi dengan Ranty Maria
Apa jangan-jangan Ammar dan Ranty musuhan ya?

Ammar Zoni kini terlihat hidup penuh kebahagiaan. Sejak menikahi Irish Bella tahun 2019 silam, kebahagiaan Ammar dan Irish semakin lengkap dengan hadirnya baby Air Rumi.

Baik Ammar dan Irish sering membagikan potret keseharian mereka di akun instagram masing-masing. Keduanya bahkan tak lagi sungkan memamerkan kemesraan di depan umum.

1 dari 4 halaman

Namun sebelum keduanya resmi menikah, banyak kontroversi yang menghiasi hubungan asmara mereka. Ammar dan Irish diketahui sama-sama memiliki mantan dari dunia selebriti.

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Ammar pernah menjalin hubungan asmara hampir selama 4 tahun dengan Ranty Maria. Sedangkan Irish pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham, yang notabene merupakan sahabat dekat Ammar Zoni.

2 dari 4 halaman

Hubungan Ammar dan Ranty pun sempat jadi sorotan, lantaran keduanya disebut-sebut pernah merencanakan pernikahan. Namun perbedaan agama dan keputusan Ranty untuk kuliah di luar negeri rupanya jadi penyebab kandasnya hubungan.

Baru-baru ini, Ammar membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungannya dengan Ranty, sang mantan kekasih. Secara tegas, Ammar menyebut tak ingin lagi bertemu dengan Ranty.

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni akui tak mau ketemu Ranty Maria © Diadona

" Siapa yang paling nggak mau lo temuin lagi?" tanya Celine dalam suatu acara.

" Wah gila, susah ini.. Ranty deh. Alasannya karena menjaga perasaan istriku (Irish Bella) ya," ujar Ammar.

Beri Komentar