Sedang Berseteru, Ucapan Ulang Tahun Nikita Mirzani untuk Lolly Curi Perhatian

Reporter : Sofi
Minggu, 28 Mei 2023 12:00
Sedang Berseteru, Ucapan Ulang Tahun Nikita Mirzani untuk Lolly Curi Perhatian
Ucapannya berhasil bikin netizen mewek.

Drama perseteruan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani atau yang biasa disapa Lolly tersebut berawal dari perceraian sang ibu dengan bule asal Jerman Anthony Dedola. Merasa dilibatkan dalam drama rumah tangga sang ibu, Lolly pun tak terima karena dirinya hanya ingin berfokus pada studinya di London.

Tapi dari situ Lolly juga membongkar sifat ibunya yang disebutkan jika Nikita Mirzani suka main tangan terhadapnya dan membuatnya takut. Hingga akhirnya Lolly disebut akan diadopsi oleh Anthony Dedola, mantan suami ibunya.

Bahkan karena perseteruannya ini, Nikita Mirzani sampai pergi ke psikolog untuk meminta saran. Ini karena dirinya kebingungan bagaimana mengatasi masalah tersebut.

"Baru kali ini ribut besar sama Lolly. Gue sempat ke psikolog, gue mencoba curhat sama dia supaya gue bisa dapat masukan yang lebih netral," kata Nikita Mirzani yang dikutip dari KapanLagi.com (23/5).

1 dari 3 halaman

Ucapan Ulang Tahun

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

 

Tapi di tengah huru-hara permasalahan keduanya, Lolly yang sedang berulang tahun ke-16 mendapat ucapan dari Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mengunggah ucapannya lewat Instagram bersama kedua adik Lolly sambil membawa bunga matahari dan meniup lilin.

"Hai kakak Lolly, selamat ulang tahun sayang. Happy birthday kakak Lolly, semoga kakak Lolly jadi anak yang baik di sana. Ini bunga matahari hadiah dari mami, semoga kamu bisa terus menyinari orang di sekeliling kamu," ucap Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Rasa Sayang

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah video berisi foto-foto masa kecil Lolly di Instragram. Dalam unggahan tersebut, Nikita juga memberi caption manis dan ungkapan isi hati juga perjalanan hidupnya bersama Lolly.

"Sejak awal, kehadiranmu telah mengisi kehidupan kita dengan kebahagiaan yang tak terukur. Melihatmu tumbuh dan berkembang menjadi seorang gadis dewasa yang luar biasa adalah berkah yang istimewa," tulis Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Wanita berusia 37 tahun tersebut juga mengungkapkan betapa senangnya dirinya memiliki anak seperti Lolly yang suka membantu orang lain. Dirinya juga mengungkap rasa cintanya pada Lolly yang sedang menjalani pendidikan di London.

" Ketahuilah kamu sangat dicintai dan disayangi. Kehadirabmu dalam hidup kita membawa sukacita dan kita sangat bersyukur kamu anak yang luar biasa. Teruslah bersinar terang dan hadapi setiap momen dengan penuh rasa syukur," lanjutnya.

Banyak dari netizen yang kemudian terharu akan unggahannya ini dan mengingatkan Lolly untuk tetap ingat pada ibu yang sudah melahirkannya dan keluarga yang sesungguhnya.

Beri Komentar