Akan Diadopsi Antonio Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani Ganti Nama Belakang di Instagram

Reporter : Mila
Jumat, 12 Mei 2023 18:16
Akan Diadopsi Antonio Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani Ganti Nama Belakang di Instagram
Lolly menambahkan 'Dedola' di nama belakangnya.

Nikita Mirzani belakangan jadi sorotan publik. Sang anak, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly, dikabarkan akan diadopsi sama mantan suaminya, Antonio Dedola. Bahkan, Instagram Lolly yang sudah menggunakan nama belakang Antonio. Benarkah kabar tersebut?

1 dari 4 halaman

Lolly Ganti Nama IG

Lolly diketahui mengubah nama belakangnya di Instagram, dari Laura Meizani Mawardi menjadi Laura Berenguel Dedola. Diketahui nama belakang tersebut adalah milik Antonio, mantan suami Nikita Mirzani.

Dalam Instagramnya, Lolly hanya menyisakan dua foto dan juga meng-unfollow akun Instagram sang mama.

2 dari 4 halaman

Anggap Antonio Ayah Sendiri

Di channel YouTube Antonio Dedola, Lolly menjelaskan bahwa ia sudah menganggap Antonio seperti ayahnya sendiri.

" Aku masih kontakan sama Toni sepanjang waktu walaupun mereka pisah, karena buatku, Toni itu sudah kayak ayahku, karena dia selalu ada buatku," kata Lolly.

Lolly menambahkan kehadiran Antonio bak memberikan kelengkapan dalam hidupnya. Ia jadi merasa memiliki sosok ayah yang selama ini tak ada.

" Dia benar-benar ayah yang baik. Aku gak tahu, kayak aku punya ayah sekarang. Jadi, aku dekat banget sama dia," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Antonio akan Mengadopsi Lolly

Saking dekatnya, Antonio mengatakan ingin mengadopsi anak dari mantan istrinya tersebut. Antonio pun menyebut akan membiayai sekolah dan menyediakan rumah untuk Lolly.

" Lolly adalah putri saya dan saya akan merawatnya. Saya akan mengadopsi dia dan saya akan membiayai sekolahnya. Meskipun, Lolly tidak punya rumah di Jakarta, dia punya rumah di sini, di Jerman. Saya dan kelurganya akan sangat terbuka menyambutnya kapan pun ia mau," ucapnya.

Beri Komentar