Laura Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani, Selalu Dikekang dan Sering Main Tangan di Rumah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 11 Mei 2023 16:42
Laura Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani, Selalu Dikekang dan Sering Main Tangan di Rumah
Laura dukung Antonio Dedola dibanding Nikita Mirzani.

Laura Mezani, putri sulung Nikita Mirzani membongkar kelakuan ibu kandungnya. Ia mengaku selalu dikekang, baik saat pacaran maupun sedang melakukan tugas sekolah. Awalnya Laura menceritakan ia tak terlalu dekat dengan Nikita Mirzani, bahkan ia lebih akrab dengan Antonio Dedola, ayah sambungnya. 

Hal itu membuat Laura memohon kepada Antonio untuk tidak pergi dari rumah Nikita Mirzani. Apalagi Lolly, sapaan akrab Laura masih membutuhkan bantuan Antonio untuk melanjutkan sekolahnya di London. 

1 dari 3 halaman

Laura Kaget Saat Antonio Mau Pergi dari Rumah

Laura Bongkar Sifat Nikita Mirzani © Diadona

" Aku sangat percaya ke Antonio. Jadi, aku kaget pas denger kabar kalau dia mau pergi. Dia memang udah nggak kuat di rumah dan aku selalu nahan dia. Aku nggak mau dia pergi dan dia harus memikirkan Azka dan Arkana yang deket banget sama Antonio," ujar Laura di Youtube Antonio Dedola.

Laura juga mengakui kalau Antonio Dedola memiliki hubungan yang dekat dengan dirinya serta adik-adiknya, bahkan lebih dekat dari pada ibunya, Ia juga mengatakan Nikita Mirzani adalah orang yang keras kepala dan cenderung kasar. 

2 dari 3 halaman

Pernah Dipukul dan Dikunci di Kamar

Laura Bongkar Sifat Nikita Mirzani © Diadona

" Aku nggak deket sama dia (Nikita Mirzani) karena aku takut dipukul. Aku memang dipukul gara-gara aku nakal, tapi ada juga saat aku nggak ngapa-ngapain dan dia tiba-tiba ngunciin aku di kamar gara-gara aku ketemu sama pacar aku. Istilahnya kayak, apa yang salah? Aku juga pengin hidup normal dan punya hubungan yang biasa," ujar Laura menceritakan kebiasaan Nikita Mirzani di rumah. 

3 dari 3 halaman

Laura Bongkar Sifat Nikita Mirzani © Diadona

Laura juga mengaku selalu diminta untuk berada di posisi Nikita Mirzani. Ia sering kali diminta untuk mengikuti semua keinginan Nikita seperti membuat konten, berjualan dan juga live di Instagram. Padahal, Laura sendiri butuh waktu untuk belajar terlebih dia masih berstatus sebagai siswa baru di London. 

Laura sebetulnya sangat paham sang ibu memang membutuhkan dirinya untuk membantu, namun sikap keras dan kasar yang dimiliki Nikita Mirzani sering membuatnya muak dan dianggap sudah kelewatan.

Beri Komentar