Sedang Berseteru, Lolly Tetap Beri Ucapan Ulang Tahun dan Doa untuk Nikita Mirzani

Reporter : Mila
Senin, 18 Maret 2024 12:05
Sedang Berseteru, Lolly Tetap Beri Ucapan Ulang Tahun dan Doa untuk Nikita Mirzani
Lolly beri ucapan lewat Instagram Story.

Nikita Mirzani berulang tahun yang ke-38 pada Minggu, 17 Maret 2024. Orang-orang terdekat Niki memberi kejutan spesial di momen ulang tahunnya tersebut. Mereka pun ramai-ramai datang sambil membawa kue ulang tahun untuk sang artis.

1 dari 5 halaman

Dalam momen yang viral itu tampak Nikmir menangis tersedu-sedu di atas sajadah sambil mengenakan mukena saat orang-orang terdekatnya itu datang untuk memberi kejutan. Mereka terdiam terlebih dahulu melihat momen haru Niki yang tengah menangis. Niki merasa senang saat mendapat kejutan.

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga mendapat ucapan dan doa dari anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry. Meski hubungannya dengan sang mama tengah memanas, tapi Lolly tetap memberi ucapan selamat ke Nikmir.

3 dari 5 halaman

Di Instagram Story, Lolly mengunggah foto sang mama. Ia menyertakan caption berisi ucapan selamat ulang tahun, Lolly berdoa agar orang yang melahirkannya itu panjang umur dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang lancar.

" Selamat ulang tahun mimi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Aamiin," tulis Lolly.

Lolly Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Nikita Mirzani © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nikmir membuat pernyataan mengejutkan ke Instagram Story. Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, ia menegaskan dirinya sudah tidak ingin dikait-kaitkan dengan Loly.

" Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani.

" Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Beri Komentar