Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris, Tegaskan Kini Hanya Punya Dua Anak

Reporter : Mila
Senin, 11 Maret 2024 12:14
Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris, Tegaskan Kini Hanya Punya Dua Anak
Waduh!

Hubungan antara ibu-anak Nikita Mirzani dan Lolly tampaknya kian memanas. Setelah Lolly ke Indonesia beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani tampak tak menyambut dengan baik kepulangan anak sulungnya itu. Bahkan Nikmir juga membuat pernyataan yang membuat netizen terkejut.

1 dari 5 halaman

Melalui unggahan Instagram Storynya pada Minggu 10 Maret 2024, ia menuliskan bahwa ia tak ingin kehidupannya disangkutpautkan lagi dengan anak perempuannya, Lolly.

“ Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkut pautkan dengan Loli,” tulisnya.

2 dari 5 halaman

Nikita menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai urusan dan keterkaitan lagi Lolly. Bahkan, apapun yang akan anaknya lakukan, itu bukanlah tanggungjawab-nya lagi.

“ Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” jelasnya.

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris © Diadona

3 dari 5 halaman

Nikita mengaku bahwa dirinya tidak lagi berhubungan bahkan melakukan pertemuan dengan Lolly.

“ Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak tanggung-tanggung, di Instagram Story, Nikita Mirzani juga memperlihatkan bahwa ia telah menghapus nama Lolly dari ahli waris. Tak hanya itu, ia bahkan sudah tidak menanggung asuransi apapun yang berkaitan dengan Lolly.

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris © Diadona

Beri Komentar