Sebelumnya Kandas, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Justru Beradegan Mesra di Drakor True Beauty

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 18 Desember 2020 09:18
Sebelumnya Kandas, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Justru Beradegan Mesra di Drakor True Beauty
Dulu sih cintanya kandas, eh sekarang bersemi meski jadi cameo doang.

Drama True Beauty sedang ramai diperbincangkan. Bahkan sebelum drama ini tayang, daftar pemainnya sudah bikin heboh. Ada Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop.

Tapi ternyata gak cuma ketiga artis tersebut yang menarik perhatian pecinta drakor. Di episode terbaru, kehadiran Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebagai cameo sukses bikin gebrakan baru.

1 dari 5 halaman

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di Drakor Sebelumnya

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon © Diadona

Seperti yang banyak KDrama Lovers tahu, sebelumnya Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon dipertemukan lewat drama Extraordinary You. Di sana, cinta mereka gagal bersemi dengan indah. Lee Jae Wook jadi karakter Baek Kyung yang mana second lead.

Sedangkan Kim Hye Yoon memerankan karakter Dan Oh dan berakhir manis dengan Haru yang diperankan Rowoon SF9. Hal ini membuat tim Baek Kyung galau gak ada obat.

Tapi kesedihan kapal Baek Kyung - Dan Oh sedikit terobati lewat munculnya Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon menjadi cameo di drama True Beauty. Mereka manis banget!

2 dari 5 halaman

Lee Jae Wook dan kim Hye Yoon di True Beauty

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon True Beauty © Diadona

Kemunculan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon ini untuk mendukung sutradara Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap drakor Extraordinary You. Di penampilan singkat mereka jadi cameo ini, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon kembali memerankan karakter mereka di drama Extraordinary You, yaitu Baek Kyung dan Dan Oh.

Baek Kyung dan Dan Oh berkencan di bioskop yang didatangi Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Berbeda di Extraordinary You, di sini Baek Kyung dan Dan Oh tampil mesra loh!

3 dari 5 halaman

Baek Kyung dan Dan Oh Kencan

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon True Beauty © Diadona

Selama kencan di bioskop ini, Baek Kyung tampak merangkulkan tangannya ke pundak Dan Oh. Bahkan dari belakang mereka terlihat ciuman mesra layaknya pasangan.

Sayangnya, saat sedang berciuman Suho memisahkan mereka sambil emosi. Soalnya Suho ngebayangi Lim Joo Kyung dengan pasangan kencan butanya.

 

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh True Beauty | ??????????? (@truebeautydrama)

Merasa diganggu Su Ho, Baek Kyung dan Dan Oh pun menyadari kalau mereka saat ini sedang ada di "panggung" drama Extraordinary You. Setelah sadar Dan Oh pun segera pergi mengabaikan Baek Kyung dan mencari Haru (Rowoon).

5 dari 5 halaman

Yah, Baek Kyung jadi sad boy lagi deh guys. Ini sih kayak membuka luka lama tim Baekyung ya huhu..

Tapi meski begitu munculnya Baek Kyung dan Dan Oh ini sukses bikin netizen heboh. Kamu juga jangan sampai kelewatan nonton drama True Beauty buat tahu lengkapnya ya!

Beri Komentar