Sebelum Dikta, Denny Sumargo Akui Lebih Dulu Alami Pelecehan dari Fans

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Januari 2023 13:12
Sebelum Dikta, Denny Sumargo Akui Lebih Dulu Alami Pelecehan dari Fans
Densu punya tips untuk menghindarinya

Jauh sebelum Pradikta Wicaksono alias Dikta yang alami pelecehan seksual dari fans, Denny Sumargo mengakui jika dirinya pernah mengalami hal serupa.

Dalam sebuah keterangan, Denny Sumargo mengaku jika dirinya juga pernah menjadi korban kesarkasan fans.

Hanya saja, aktor yang hangat disapa Densu itu menduga kejadian yang dialami Dikta lebih parah ketimbang dirinya.

1 dari 4 halaman

" Oh iya yang ‘lato-lato’-nya dipencet, pernah gue. Kalau gue waktu itu enggak keras banget kali ya," kata Denny Sumargo yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Kamis, (19/1/2023).

Dalam keterangan yang sama, Densu pun menjelaskan kronologi saat dirinya mengalami pelecehan saat di tengah-tengah kerumunan fans.

" Kalau Dikta kan kemarin mungkin keras banget, itu sampai kesakitan aku lihat kan. Kalau aku waktu itu lagi ramai kan, ininya (bagian vital tubuhnya) dirogoh gitu," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kendati begitu, Denny Sumargo hingga detik ini tidak dapat memastikan siapa yang telah melakukan hal tersebut pada dirinya. Pasalnya, Densu kala itu berada di tengah kerumanan fans yang membludak.

" Aku enggak lihat, karena kan ramai. Tapi berharapnya cewek, ya (yang melakukan)," ujarnya dengan canda.

Menanggapi kejadian-kejadian tak menyenangkan tersebut, Denny Sumargo akui ada hal yang bisa dilakukan. Meski bukan trik khusus, setidaknya Densu akan memilih untuk menghindar jika fans yang dihadapi, dinilai akan mengganggunya.

3 dari 4 halaman

" Ya biasa-biasa saja sih, enggak terlalu yang gimana-gimana. Tapi kalau sudah agak mengganggu, nah biasanya aku agak ke pinggir dulu," jelasnya.

Lebih lanjut Denny Sumargo bercerita tentang ulah penggemar fanatik yang pernah mengusiknya. Kala itu, kata Denny, ada penggemar yang mengaku seolah berpacaran dengan dirinya.

" Ada, dia bikin gue buat ulang tahunnya. Tapi ngakunya dikirimin aku, terus dia tuh posting di Facebook gitu seolah-olah kita berpacaran gitu," pungkas Denny Sumargo.

Beri Komentar