Seluruh Harta Dipegang Istri, Uang Jajan Denny Sumargo Per Bulan Tak Lebih dari UMR Bekasi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 21 Agustus 2022 10:44
Seluruh Harta Dipegang Istri, Uang Jajan Denny Sumargo Per Bulan Tak Lebih dari UMR Bekasi
Buat sebagian orang, jumlah tersebut tentu banyak namun untuk ukuran youtuber dengan 3 juta pengikut, tentu tak seberapa, bukan?

Kalau ngomongin Youtuber kondang dengan subscriber jutaan dan tawaran iklan yang bejibun, Denny Sumargo tentu salah satunya. Melalui channel Youutube dan sosial media miliknya, Denny Sumargo tentu berasil meraup pundi-pundi kekayaan yang fantastis. Dan ngomongin masalah uang serta kehidupan pernikahan, Denny mengaku kalau seluruh pendapatannya dia berikan kepada sang istri, Olivia Allan.

Setelah rela seluruh pendapatannya diberikan kepada istrinya, Denny Sumargo pun menjalani hidup irit. Bahkan nih, uang yangdiambil sebagai uang sakunya sehari-hari bisa dibilang tak banyak dibandingkan dengan yang sudah dihasilkannya, yakni tak sebanyak UMR tertinggi di Tanah Air.

1 dari 3 halaman

Uang Sku Hanya Rp. 4,5 Juta

Berapa jumlahnya?

Densu mengaku kalau jumlah uang yang dia ambil dari sang istri untuk pribadi sehari-hari adalah sejumlah Rp4,5 juta. Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan UMK kota Bekasi tahun 2022, merujuk pada Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 561/Kep. 732-Kesra/2021. Pernyatan Densu tersebut dia sampaikan dalam dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Kamis (18/8/2022).

Bagi sebagian orang, nilai tersebut tentu tinggi banget dong. Tapi tentu tak seberapa dibandingkan dengan hasil yang diterima oleh Denny Sumargo dalam pekerjaannya selama satu bulan.

2 dari 3 halaman

Cukup Untuk Denny Sumargo

Denny Sumargo © Diadona

Dan gara-gara hal itu, Densu sampai tak pernah membeli barang mahal atau sepatu basket. Hal itu juga yang membuat sang istri sempat merasa kasihan.

" Setelah kita nikah semua hartaku kamu ambil... Dia enggak pernah nyariin gue (saat berada di luar), karena semua uang gue di dia, kan," ungkap Denny Sumargo dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Kamis (18/8/2022).

" Gue tidak pernah beli sepatu basket. Gue tidak pernah beli barang mahal. Uang jajan gue paling gede empat juta lima ratus ribu," lanjut Denny Sumargo.

" Dan itu cukup, bayangin. Aku sampai kasihan," timpal Olivia Allan.

3 dari 3 halaman

 Denny Sumargo © Diadona

Walaupun demikian, bukan berarti Denny Sumargo nggak bisa memiliki barang mewah. Dia tetapo bisa membeli barang mewah yang dia butuhkan. Hanya saja, sang istrilah yang membelikannya.

" Gue tidak pernah mau beli handphone Ded. Semua barang gue, dia yang beli. Jam Rolex, dia yang beli. Tanah 1000 meter, dia yang beli," kata Denny Sumargo.

" Bukan gue yang beli, bukan. Dia bawa gue masuk ke toko Rolex untuk beliin gue jam karena dia rasa gue butuh, gue keluar. Gue enggak suka barang mahal," lanjut pebasket berumur 40 tahun tersebut.

Netizen ramai-ramai memberikan pujian kepada Denny Sumargo atas keputusannya. Bahkan ada yang menyebut bahwa rezeki Denny terus emngalir sebab dia memuliakan sang istri.

Denny Sumargo dan Olivia Allan resmi menikah pada 21 November 2020. Berita tersebut mengejutkan publik sebab Denny tak pernah terlihat menggandeng pacar baru pasca batal nikah dengan Dita Soedarjo.

Pengaturan keuangan keluarga tentu berbeda-beda, bukan? Nah bagaimana dengan kamu?

Beri Komentar