Satria Dewa Gatot Kaca Dibintangi Rizky Nazar yang Dipuji Makin Ganteng!

Reporter : Nasa
Jumat, 10 Juni 2022 13:25
Satria Dewa Gatot Kaca Dibintangi Rizky Nazar yang Dipuji Makin Ganteng!
Film heroes Indonesia yang satu ini sudah bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia.

Film Satria Dewa Gatot Kaca secara resmi dirilis dan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (9/6/2022). Film bertema pahlawan ini dibintangi oleh Rizky Nazar.

Menariknya, film ini digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Suami dari Zaskia Adya Mecca ini sangat antusias dengan film bergenre laga garapannya kali ini.

1 dari 4 halaman

Superhero Lokal Asli Indonesia

      View this post on Instagram      

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20)

Melalui film Satria Dewa: Gatot Kaca, Hanung Bramantyo ingin mengenalkan superhero lokal asli Indonesia melalui kuealitas film layar lebar.

"Saya ingin anak-anak jaman sekarang tahu Gatotkaca, pahlawan asli Indonesia yang dibanggakan," kata Hanung Bramantyo.

2 dari 4 halaman

Tiket Advanced Screening Terjual Habis

Lebih lanjut, penjualan tiket film Satria Dewa: Gatot Kaca dikabarkan terjual habis hanya dalam 30 menit, setelah dibuka pada Jumat (10/6/2022).

Tak hanya itu, tiket untuk Advanced Screening yang digelar pada Selasa (7/6/2022) juga telah hanis disikat calon penonton film Satria Dewa: Gatot Kaca.

3 dari 4 halaman

Warganet Puji Kegantengan Rizky Nazar

Bintang utama Satria Dewa: Gatot Kaca, Rizky Nazar, ramai dapat pujian dari warganet. Aktor tampan ini dipuji makin memancarkan kegantengannya saat memerankan karakter pahlawan.

" Masya Allah, ganteng banget pangeran arab condetku," komentar seorang warganet.

" Gantengnya Rizky Nazar tuh, nggak pernah gagal ya," komentar warganet lain.

" Meleleh melihat kegantengan Rizky Nazar," puji warganet lainnya.

Wah jadi gak sabar pengen nonton nih, gimana nih menurut kalian?

4 dari 4 halaman

8 Film Satria Dewa: Gatot Kaca

Hanung Bramantyo sendiri disebut akan merilis setidaknya 8 film Satria Dewa Semesta. Sedang film Gatot Kaca jadi film pertama dari deretan 8 film yang akan datang.

Satria Dea: Gatot Kaca sendiri bercerita tentang kehidupan dunia yang mencekam karena teror pembunuh berantai. Kemudian ada seorang pemuda 22 tahun bernama Yuda.

Ia baru saja kehilangan pekerjaan. Sejak kecil ia telah dididik berbeda oleh sang ibu yang sejak awal mengetahui bahwa Yuda merupakan seorang Gatot Kaca. Namun Yuda dibesarkan oleh sang ibu yang penuh keterbatasan.

Dalam film tersebut, Yuda akan mengalami serentetan momen tragis yang membuatnya menemukan jati diri sebagai seorang Gatot Kaca. Di sisi lain, ia juga dituntut untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Kira-kira gimana ya kiprah Gatot Kaca dalam misi penyelamatan tersebut, yuk burun beli tiketnya dan nonton di bioskop terdekatmu!

Beri Komentar