Sinopsis Film 13 The Haunted, Niat Ngevlog Senang-Senang Malah Berujung Petaka

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 9 Juni 2022 12:03
Sinopsis Film 13 The Haunted, Niat Ngevlog Senang-Senang Malah Berujung Petaka
Filmnya bikin penasaran!

Film 13: The Haunted awalnya dirilis pada tahun 2018, film ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Stefhanie Zamora Husen, Mumuk Gomez dan Jeremy Thomas.

Film 13 The Haunted menceritakan tentang kisah anak muda zaman milenial, yang tidak percaya dengan dunia mistis. Namun mereka sangat penasaran dan ingin mengetahuinya, sehingga membawa mereka memasuki dunia mistis yang menyeramkan dan menegangkan

1 dari 5 halaman

Film 13 The Haunted © Diadona

Berawal dari kelompok The Jackal yang beranggotakan sepasang kekasih, yaitu Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara) mereka sangat terkenal dengan vlog hantunya.

Kesuksesan vlog The Jackal membuat Rama (Al Ghazali) dan teman-temannya menjadi iri. Mereka pun ingin mengikuti jejak The Jackal, Rama berniat membuat vlog horor reality show dan menyaingi mereka.

2 dari 5 halaman

Film 13 The Haunted © Diadona

Rama sangat yakin akan bisa mengalahkan konten The Jackal bersama teman-temannya. Rama bersama Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen), dan Fira (Mumuk Gomez) memutuskan untuk pergi ke Pulau Ayunan.

Di pulau tersebut ada resort mewah yang terbengkalai dan terkenal dengan kisah mistisnya. Beredar kabar bahwa pemilik resort membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut.

3 dari 5 halaman

Film 13 The Haunted © Diadona

Rama dan kawan-kawan datang ke Pulau Ayunan dengan menggunakan kapal pesiar pribadi. Sesampainya di sana mereka terkejut karena resort Ayunan tidak seperti yang mereka bayangkan. Resort ini ternyata indah, meski tidak besar terlihat mewah, dan nyaman, tidak ada kesan seram dan menakutkan.

Namun ternyata keindahan resort tersebut ada sesuatu menakutkan yang sedang menunggu mereka. Di balik semua keindahan resort di Pulau Ayunan itu ada sebuah misteri yang tersembunyi. Celsie diteror oleh sesosok makhluk kasat mata setelah memasuki sebuah kamar terlarang.

4 dari 5 halaman

Film 13 The Haunted © Diadona

Kejadian datang tak henti-hentinya melanda Rama dan teman-temannya. Pulau Ayunan cukup membawa situasi yang mencekam terlebih munculnya Darsih si pembersih villa.

Beri Komentar