Sarwendah Buka Suara Setelah Dituding Lewati Batas Hubungan Ibu dan Anak dengan Betrand Peto

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 Desember 2023 15:38
Sarwendah Buka Suara Setelah Dituding Lewati Batas Hubungan Ibu dan Anak dengan Betrand Peto
Sarwendah menyebut jika isu miring itu hanyalah kabar hoaks

Sarwendah akhirnya buka suara perihal tudingan miring yang dialamatkan terhadapnya dengan sang putra, Betrand Peto.

Sebelumnya, warganet banyak yang berkomentar tak sedap soal hubungan Sarwendah dengan putra angkatnya tersebut.

Dilirik dari akun Instagramnya, istri Ruben Onsu itu mengunggah video rekaman yang berisi tanggapannya mengenai tudingan miring dari sejumlah warganet yang menyebutnya punya hubungan khusus di luar status keduanya sebagai ibu dan anak.

1 dari 4 halaman

Sarwendah akhirnya memberikan tanggapan soal kabar dirinya yang dituding haters yemhaj menjalin hubungan terlarang dengan Betrand Peto.

Eks member JKT48 itu menjelaskan bahwa semua tuduhan soal isu dengan putranya itu tidaklah benar.

" Kalian pasti tahu, dong berita-berita, ya, mungkin sekarang kita ngebahas tentang aku saja deh. Ini semua muncul karena komentar-komentar kalian di media sosial yang menggiring isu yang enggak pernah ada," kata Sarwendah yang dikutip pada Rabu, (20/12/2023).

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Sarwendah tak tinggal diam dan mulai memberanikan bicara terhadap orang-orang yang secara tega mennggiring opini miring hingga enjelekkan namanya.

" Tapi terlihat kayaknya nyata banget gitu karena sepertinya tuh kalian tahu banget sama aku kalian mungkin tinggal bareng aku atau hidup bareng aku sampai kayaknya itu terlihat sangat nyata," sambungnya.

Menurut Sarwendah tudingan tersebut tidaklah benar. Namun istri Ruben Onsu itu merasa tidak adil jika ia tetap bungkam karena ia akan tetap diyakini punya hubungan terlarang.

3 dari 4 halaman

" Dan yang paling bahayanya itu adalah karena semua yang membaca ikut percaya dan ikut menyebarkan isu-isu tersebut. Padahal sama sekali enggak benar. Dan mungkin, bisa jadi ini adalah hoaks," ujarnya.

" Tapi buat aku, ini adil enggak? Sama sekali enggak adil dong! Karena semua tuduhan ini seperti nyata, tapi sebenarnya tidak, dan akhirnya kalian menggiring opini yang terjadi di media sosial," sambung Sarwendah.

Beri Komentar