Sangat Ramah dan Berhati Malaikat, Tya Ariestya Ngaku Pernah Ngasih Minum Perampok!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 3 Juni 2020 21:05
Sangat Ramah dan Berhati Malaikat, Tya Ariestya Ngaku Pernah Ngasih Minum Perampok!
Gimana bisa ya?

Pernah nggak sih kamu punya pengalaman yang menarik di waktu kecil? Sepertinya, sebagian besar orang punya cerita menarik ya sewaktu kecil. Entah itu sesuatu yang memalukan, membahagiakan, bahkan hal yang kocak sekalipun.

Artis Tya Ariestya teryata juga punya pengalaman yang menarik lho sewaktu kecil. Pengalaman dirinya ini ia bagikan melalui Instagram pribadinya tya_ariestya. Nggak hanya pengalamannya yang menarik, ibu dua anak ini juga menceritakan sosok dirinya sewaktu kecil lho. Penasaran?

1 dari 4 halaman

Sosok Tya Ariestya Sewaktu Kecil

Unggahan Tya Ariestya tentang pengalaman masa kecilnya © Diadona

Dalam unggahannya itu, Tya menjelaskan bahwa dirinya saat kecil dulu adalah tipe orang yang ramah sama semua orang, gampang diatur sampai sok jagoan.

" Foto Sekitar umur 4thn, Dikirimin sepupu aku @athianadira semalem. Klo mau tau aku kecil, aku anak yg banyak ngomong, ramah sama semua org, pecicilan, gampang diatur, gak pernah berani minta-minta & lumayan sok jagoan," tulis wanita berusia 34 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Layani Rampok Layaknya Tamu

Bahkan, ada kejadian menarik lho yang dialami Tya Ariestya sewaktu kecil saking ramahnya dia. Tya mengaku pernah melayani rampok dengan sangat baik layaknya tamu. Saat itu, dirinya nggak tau nih jika orang itu ternyata seorang rampok. Waduh!

" Saking ramah nya inget bgt dulu pas ditinggal orangtua kerja skitar kelas 4 sd, ada org dateng ke rmh mau service laserdisc beserta home theatre yg baru dibeli, aku layani dengan sempurna, kasih minum, ajak ngobrol, sampe orgnya minta kain taplak buat bungkus barang2 itu yg katanya mau di service (padahal baru beli) Abis itu mereka pergi naik motor boncengan bawa barang2 yg kata mereka mau di service Dan ternyata mereka rampok ????, kebayang kan sama rampok aja aku masih ramah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Laserdisc dan Home Theater

Tya Ariestya © Diadona

Meski rumahnya disatroni rampok, untungnya Tya dan sang adik yang saat itu hanya berdua baik-baik saja. Hanya saja Tya harus kehilangan laserdisc dan home theater miliknya.

" Untungnya aku & ade cowo aku (Cuma kita ber2 waktu itu yg ada di rmh) kita selamet & gak diapa2in. Cm laserdisc sm home theater nya aja yg gak selamet, blm rejeki kayaknya ya. Ada yg ngalamin jaman laserdisc? Film apa yg paling kalian inget? Aku hobby warkop dki, home alone, 3 little ninja, apalagi? Yg jaman laserdisc nyaut lah!!! #bundakanakakalundra," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Unggahan Tya ini sontak menarik perhatian banyak netizen. Nggak sedikit dari mereka yang tertawa karena kepolosan sekaligus keramahan Tya ini.

Bahkan artois Yasmine Wildblood juga ikut berkomentar lho, " Hahahaha ngakak," tulis ibu dua anak ini.

Komentar Yasmine Wildblood dalam unggahan Tya Ariestya © Diadona

" lucu...mudah2an kang rampoknya skrng sudah insaf yaa," komentar akun fhyraamy.

" Ramah samaa rampokk, ruar biasaaa ini mak nya kanakalundra," tulis akun wiwindafri dengan menambahkan emotikon tertawa.

" Hahaha,, kocak Bun,, yg penting slamet ya Bun,," komentar akun desta_hari.

Kalau menurut kamu gimana nih cerita pengalaman Tya Ariestya ini? Bikin kamu jadi ketawa juga nggak?

Beri Komentar