Sangat Patuh dengan Sang Ayah, Oki Setiana Dewi sampai Rela Lepas 7 Cowok karena Gak Disetujuin

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 14 Agustus 2020 11:10
Sangat Patuh dengan Sang Ayah, Oki Setiana Dewi sampai Rela Lepas 7 Cowok karena Gak Disetujuin
Benar-benar sosok wanita idaman ya Oki.

Banyak yang bilang restu orang tua itu sangat penting ya. Apalagi perihal pendamping hidup. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh artis Oki Setiana Dewi.

Sebagai seorang yang anak, Oki menyebut ia dan saudara-saudaranya patuh dengan perintah orang tua. Begitu juga dengan pria yang ingin menikahinya harus mendapat restu dulu dari sang ayah.

Faktanya, ada sampai tujuh orang laki-laki lho yang ditolak ayah Oki. Cerita ini diungkap Oki dan suami dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Saat itu, mereka membahas tentang Ria Ricis yang akhirnya berujung ke kisah percintaan Oki ini.

1 dari 3 halaman

Patuh dengan Orang Tua

Oki Setiana Dewi dan suami © Diadona

Membahas tentang tipe pria Ria Ricis, Ory Vitrio suami Oki Setiana Dewi menyebut jika nantinya pendamping Ricis ini juga tergantung dengan sang ayah.

" Tergantung papa juga nanti," ucap Ory.

Sejalan dengan sang suami, Oki juga menyebut memang ia dan adik-adiknya patuh dengan perintah sang ayah. Dalam hal memilih pendamping sekalipun.

" Kita tuh bertiga anak-anak emang perempuan semua memang bisa dibilang cukup patuh jugalah apa kata orang tua," cerita Oki.

2 dari 3 halaman

7 Cowok Ditolak

Oki Setiana Dewi dan suami © Diadona

Mendengar hal ini, Ashanty sempat kaget dan mengklarifikasi sekali lagi pernyataan Oki.

" Jadi kalau papa bilang nggak, nggak?" tanya Ashanty.

" Kayak Oki nih tujuh kali," celetuk sang suami yang secara nggak langsung menyebut jika sudah tujuh kali laki-laki ditolak oleh ayah Oki Setiana Dewi.

Beri Komentar