Banyak Komentar Tentang Rencana Kuliah Amanda Manopo, Billy Syahputra Malah Siap Terima Resiko

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 14 Agustus 2020 10:18
Banyak Komentar Tentang Rencana Kuliah Amanda Manopo, Billy Syahputra Malah Siap Terima Resiko
Billy tunjukkan sikap sebagai pacar yang suportif.

Dua sejoli, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini tengah menjalin hubungan asmara, yang kerap jadi perbincangan publik.

Pasangan yang sudah berani go public atas hubungannya ini pun selalu terlihat mesra dan kerap tampil bersama. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Manda, panggilan akrab Amanda, akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

1 dari 3 halaman

Billy dan Manda © Diadona

Otomatis Billy dan Manda akan menjalani hubungan jarak jauh, atau LDR, padahal usia pacaran mereka baru seumur jagung. Ketika ditanyai media perihal ini, begini tanggapan Billy.

" Kalo menurut gua sih masih jauh lah, Manda juga masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan di Indonesia." Ucap Billy yang merasa walau Manda memang sudah ada rencana, namun itu akan terealisasi masih dalam kurun waktu yang lama, akibat pandemi ini.

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

" Jadi intinya, apalagi sekarang masih ada pandemik, semua negara-negara sebagian masih di-lock down, dan ini masih jauh sih." Imbuh Billy.

Billy pun mau memfokuskan perhatiannya pada menjalin hubungan yang baik dulu dengan Manda, sebelum jauh-jauh memikirkan LDR mereka nanti.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar