Sandrinna Michelle Melihat Kejadian Mistis Saat Syuting Sinetron 'Dari Jendela SMP'

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Februari 2021 17:37
Sandrinna Michelle Melihat Kejadian Mistis Saat Syuting Sinetron 'Dari Jendela SMP'
Sandrinna Michelle menceritakan pengalamannya di lokasi syuting.

Sandrinna Michelle mulai populer sejak membintangi sinetron "Dari Jendela SMP" yang tayang di SCTV. Sandrinna berperan sebagai Wulan yang merupakan tokoh utama protagonis dalam sinetron remaja itu.

Akting Sandrinna berhasil memukau penonton dan membuatnya menjadi idola remaja. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Sandrinna sudah menjadi pemain sinetron yang sukses.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Natasha Wilona, Natasha mengajak Sandrinna untuk mengobrol melalui video call. Pada kesempatan itu, Sandrinna menceritakan pengalamannya selama di lokasi syuting.

1 dari 4 halaman

Menjalani protokol kesehatan

Natasha dan Sandrinna © Diadona

Dalam obrolan itu, Sandrinna menceritakan bagaimana kondisinya di lokasi syuting. Dia mengatakan bahwa semuanya saat ini harus menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

" Di sini orang masuk pun terbatas banget semuanya harus dapet izin dari dokter, harus menyatakan nggak positif COVID. Jadi semuanya tuh harus bener-bener menjaga kesehatan banget," ungkap Sandrinna.

2 dari 4 halaman

Natasha dengar gosip seram

Natasha dan Sandrinna © Diadona

Natasha kemudian menanyakan lokasi syuting Sandrinna. Tampak nggak asing, Natasha menanyakan apakah lokasi itu sama dengan lokasi yang dikabarkan sering banyak hantunya.

" Di depan itu yang katanya ada kuntilanak atau yang gitu-gitu deh, aku sempet denger waktu mulai syuting," kata Natasha.

3 dari 4 halaman

Tempat syuting jarang dihuni

Natasha dan Sandrinna © Diadona

Sandrinna menjelaskan kalau kabar itu mungkin saja benar. Gadis yang dipasangkan dengan Rey Bong dalam sinetron itu mengaku tempat syutingnya memang jarang dihuni sebelum mereka datang.

" Sebelum kita dateng ke sini ini kayaknya jarang banget didatengin orang-orang. Palingan orang-orang yang main golf di depan. Di sini villa-villa udah rusak udah nggak kepake," ujar Sandrinna.

4 dari 4 halaman

Ada yang pernah kerasukan

Natasha dan Sandrinna © Diadona

Sandrinna mengaku bahwa dirinya nggak pernah diganggu karena punya sikap cuek. Namun dia pernah melihat beberapa orang yang kerasukan saat dilokasi syuting.

" Dan yang lebih serem lagi adalah beberapa orang di sini pernah kerasukan. Kayak kerasukan barang-barang halus gitu penunggunya di sini," ucap Sandrinna.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar