Pakar Ekspresi Sebut Video Khilaf Ayus Sabyan Hanya Cari Aman

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Februari 2021 16:42
Pakar Ekspresi Sebut Video Khilaf Ayus Sabyan Hanya Cari Aman
Tanggapan pakar ekspresi melihat video klarifikasi Ayus Sabyan.

Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus masih ramai dibicarakan hingga saat ini. Berawal dari sebuah rumor yang mengatakan bahwa Nissa adalah seorang pelakor, masalah ini menjadi semakin besar dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Ayus.

Ayus dikenal sebagai pemilik dan keyboardist dari grup Sabyan Gambus yang menaungi Nissa. Tak kunjung memberikan klarifikasi, Nissa hingga kini masih menjadi sasaran hujatan netizen.

Baru-baru ini, Ayus mengunggah sebuah video klarifikasi tentang kehebohan yang menyeret namanya. Dalam video itu, Ayus mengaku khilaf melakukan hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Ayus Sabyan

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Dalam video tersebut, Ayus meminta maaf pada pihak-pihak yang telah dirugikan atas kekhilafan yang telah dia lakukan. Ayus juga meminta doa agar bisa menjadi lebih baik di masa depan.

2 dari 4 halaman

Tanggapan pakar ekspresi

Kirdi Pakar EkspresiKirdi Pakar Ekspresi © Youtube / Indosiar

Kirdi yang dikenal sebagai pakar ekspresi mengungkapkan hasil pengamatannya dari video klarifikasi Ayus Sabyan. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Kirdi menjelaskan bahwa permintaan maaf itu belum mengandung beberapa aspek yang dibutuhkan.

" Permintaan maaf yang bener-bener permintaan maaf adalah harus mengandung tiga aspek. Aspek pertama adalah bahwa dia harus jelas siapa yang minta maaf, dalam hal ini dia sudah benar," ungkap Kirdi.

3 dari 4 halaman

Orang yang dimintai maaf

Kirdi Pakar EkspresiKirdi Pakar Ekspresi © Youtube / Indosiar

Selanjutnya Kirdi menjelaskan aspek kedua tentang permintaan maaf. Aspek itu adalah kepada siapa Ayus meminta maaf dalam video tersebut.

" Aspek kedua kepada siapa dia minta maaf. Dan pada dasarnya dia sampaikan pada istrinya pada keluarganya itu sudah jelas," kata Kirdi.

4 dari 4 halaman

Tak penuhi aspek ketiga

Kirdi Pakar EkspresiKirdi Pakar Ekspresi © Youtube / Indosiar

Sementara video Ayus ternyata nggak memenuhi aspek ketiga tentang alasan dari khilaf yang dia maksud. Bahkan Kirdi sampai mengatakan bahwa Ayus membuat video tersebut hanya untuk cari aman saja.

" Buat saya makanya cari aman, satu nama baik, dua buat aspek hukum sebagai barang bukti mengakui sesuatu. Makanya saya bilang ini mengurangi dampak kerusakan yang terjadi. Biar nama baik Sabyan, Nissa, istrinya tetap bagus. Jadi permintaan maaf yang disampaikan jelas tapi besar tipisnya gitu deh," ujar Kirdi.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar