Sandrinna Michelle Masuk Dalam Nominasi Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler 2021

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 Agustus 2021 13:46
Sandrinna Michelle Masuk Dalam Nominasi Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler 2021
Sandrinna Michelle pun bersanding dengan nama-nama seperti Dua Lipa dan Natalie Portman

TC Candler sejak lama menjadi salah satu badan yang mengeluarkan list public figure terkenal dari seluruh dunia. Baik dari kalangan entertainment maupun olahragawan, semuanya masuk ke dalam list buatan TC Candler ini.

Udah tahu kan list-nya apa? Yap, TC Candler tiap tahunnya rutin membuat list para pesohor tercantik dan terganteng dari seluruh dunia. Pesohor dari Indonesia pun sering banget masuk dalam daftar ini.

Yang terbaru adalah aktris sinetron muda dan berbakat, Sandrinna Michelle lho.

1 dari 5 halaman

Sandrinna Michelle dinyatakan masuk dalam wanita tercantik sedunia versi Tc Candler 2021. Hal ini terlihat dalam postingan TC Candler di akun resmi Instagram-nya.

Sandrinna Michelle TC Candler © Diadona

" SANDRINNA MICHELLE SKORNICKI is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio)," tulis akun tersebut dalam caption postingan ini.

2 dari 5 halaman

Ada dua hal berbeda yang mencuat akibat masuknya Sandrinna Michelle dalam daftar tersebut. Pertama tentunya kita bangga sebagai orang Indonesia, warganya ada yang masuk dalam daftar tersebut. Selain itu, kecantikan seorang Sandrinna Michelle memang tidak diragukan lagi.

Namun, mengingat usianya yang masih sangat belia, Sandrinna pun harus bersaing dengan nama-nama top dunia. Sandrinna yang baru berusia 14 tahun bakal disejajarkan dengan nama-nama seperti Dua Lipa dan juga aktris kawakan Natalie Portman.

3 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun memuji Sandrinna yang masuk ke dalam daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler 2021.

" Proud sandrinna," ucap salah satu netizen.

" Pemeran di DJS neh, Indonesia punya," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Wow Sandrinna Michelle, is a young Indonesian actress, she is not only beautiful, but she is also talented, has extraordinary talent in acting, has been in the acting world since the age of 3 years, very proud of you, one of the teenage actresses who became my idol," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Selain Sandrinna Michelle, ada juga beberapa pesohor dari Indonesia yang masuk ke dalam list tersebut. Sebelum Sandrinna Michelle, Ayu Ting Ting telah lebih dulu masuk dalam daftar tersebut.

Sebelumnya sudah ada nama penyanyi Raisa, Maudy Ayunda, dan juga personel Secret Number, Dita Karang.

Beri Komentar