Sandrinna Michelle Posting Foto Pakai Baju Renang Terbuka, Langsung Ramai Kritikan dari Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 11 Juni 2021 20:29
Sandrinna Michelle Posting Foto Pakai Baju Renang Terbuka, Langsung Ramai Kritikan dari Netizen
Netizen menilai pakaian Sandrinna terlalu terbuka.

Nama Sandrinna Michelle memang sudah tidak asing lagi ditelinga. Aktris cantik ini naik daun berkat sinetron yang ia bintangi, berjudul Dari Jendela SMP. Dengan popularitasnya yang makin meroket, pastinya Sandrinna makin mencuri perhatian netizen, terutama soal penampilannya.

Baru-baru ini, gadis blasteran Amerika tersebut memposting sebuah foto di Instagram. Namun, lagi-lagi fotonya menuai banyak kritikan dari netizen. Ada apa ya sebenarnya?

1 dari 2 halaman

Sandrinna Michelle Posting Foto Berenang

Dalam postingan foto terbarunya, terlihat Sandrinna sedang menikmati waktu santainya dengan berenang. Aktris yang baru genap berusia 14 tahun tersebut terlihat berpose manis dipinggir kolam renang dengan memakai bikini atau baju renang berwarna biru.

Kemudian, masalah mulai muncul saat netizen salah fokus dengan belahan bikini atau baju renang yang dikenakan Sandrinna terlihat agak rendah.

Sandrinna Michelle Posting Foto Pakai Bikini, Langsung Ramai Kritikan dari Netizen © Diadona

2 dari 2 halaman

Ramai Kritikan dari Netizen

Para netizen yang risih lantas langsung membanjiri kritikan pada kolom komentar foto tersebut. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa pakaian yang Sandrinna kenakan seringkali terlalu terbuka dan dewasa, dimana tidak sesuai dengan usianya yang masih belia.

Ini bukanlah pertama kalinya Sandrinna menerima kritikan serupa. Pada beberapa postingan terdahulu, netizen juga mempermasalahkan saat lawan main Rey Bong ini mengenakan baju terbuka, mulai dari crop top hingga baju berbelahan rendah.

Sandrinna Michelle Posting Foto Pakai Bikini, Langsung Ramai Kritikan dari Netizen © Diadona

Menurut tanggapan kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar