Sampai Dibikin Nangis, Ashanty Belikan Boneka BTS untuk Pengasuh Arsya!

Reporter : Mila Ismiranda
Senin, 29 Juni 2020 14:01
Sampai Dibikin Nangis, Ashanty Belikan Boneka BTS untuk Pengasuh Arsya!
Coba deh semua majikan kayak Ashanty gini ya...

Pengasuh Arsya Hermansyah memang sempat mencuri perhatian netizen lantaran kecantikannya yang natural.

Mengetahui pengasuh anaknya itu nge-fans berat sama boyband asal Korea, BTS, Ashanty membelikannya boneka BTS lengkap.

Tentu saja gadis cantik bernama Pipit yang akrab disapa Supit ini sangat senang.

Saking senangnya bahkan Supit sampai menangis.

2 dari 3 halaman

Nge-fans Berat

Sebelumnya Ashanty memang mengetahui bahwa pengasuh anaknya itu nge-fans berat sama BTS. Supit memang menginginkan boneka itu, namun karena harganya yang nggak murah maka ia mengurungkan niatnya.

" Dia tadi pengen banget beli tapi sayang katanya harga nya hehe" tulis Ashanty dalam keterangan video tersebut.

3 dari 3 halaman

Merasakan Hal yang Sama

Melihat Supit yang sangat menyukai idolanya sampai menangis, Ashanty pun paham karena merasakan hal serupa.

" Tapi aku paham karena aku juga ngerasain rasanya ngefans sama Lee Min Ho banget hehe," tulisnya.

Wah, beruntung banget ya Supit. Semoga aja makin banyak nih majikan seperti Ashanty yang pengertian.

Beri Komentar