Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Potret Selebriti yang Ikut Memeriahkan Merah Putih Challenge!

Reporter : Mila
Sabtu, 15 Agustus 2020 14:14
Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Potret Selebriti yang Ikut Memeriahkan Merah Putih Challenge!
Ini nih para artis yang ikut Merah Putih Challenge!

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi. Untuk menyambutnya, beberapa selebriti melakukan berbagai persiapan salah satunya dengan mengikuti tren dengan hashtag #MerahPutihChallenge.

1 dari 5 halaman

Shandy Aulia

Yang pertama ada aktris Shandy Aulia yang mengikutsertakan sang buah hati, Claire, dalam #MerahPutihChallenge.

Claire terlihat cantik dan lucu dengan bandana merah dan putih di kepalanya. Tak ketinggalan ramai pula dekorasi khas kemerdekaan pada kamar Claire.

      View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

'Momen #HUTRI75 tahun ini sangat spesial buat kami sekeluarga karena tahun ini adalah tahun pertama Mommy Daddy menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus nanti bareng Miss Claire 

Kami sekeluarga berharap masyarakat Indonesia semua bisa bergotong royong berjuang bersama membantu Indonesia melawan masa sulit ini. Bersama kita bisa!!' tulis Shandy Aulia pada keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga gak mau ketinggalan nih ikutan #MerahPutihChallenge. Memakai baju merah dan putih yang simple, keduanya sudah mampu mengisyaratkan untuk saling melengkapi.

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

'Ini gaya merah putih RANS family dalam merayakan salah satu hari bersejarah untuk bangsa tercinta.
Dalam rangka menyambut #HUTRI75, kami ingin mengucapkan berkibarlah terus sang saka merah putih dan bersama kita pasti bisa melewati masa sulit ini,' tulis mereka pada akun @raffinagita1717.

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina

Selanjutnya ada aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina. Memakai setelan blazer bertema kemerdekaan, Prilly terlihat anggun dengan senyum simpulnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

'Aku harap kondisi sekarang ini gak menghalangi kita semua untuk tetap bersemangat merayakan #HUTRI75 yaaah. Majulah terus, Indonesiaku,' tulis Prilly.

4 dari 5 halaman

Rini Yulianti

Yang terakhir adalah aktris Rini Yulianti yang ditemani dengan sang putra, Xavier Young Min Ha.

      View this post on Instagram

A post shared by Rini Yulianti (@riniyulianti) on

'Meskipun tahun ini harus memperingati #HUTRI75 dengan cara yg beda, aku harap pandemi ini tidak memadamkan semangat kemerdekaan kita.

Bangsa kita memang sudah merdeka sejak 75 tahun yang lalu, tetapi kemerdekaan tersebut bukanlah tanda bahwa kita berhenti berjuang.
Dengan semangat United in Diversity, mari kita bersama-sama bangkit memajukan Indonesia dan membangkitkan bangsa melawan pandemi global yang saat ini sedang terjadi,' tulis Rini.

Beri Komentar