RANS Entertaiment Mau Dibeli Eko Patrio, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sampai Berantem!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 15 Agustus 2020 14:10
RANS Entertaiment Mau Dibeli Eko Patrio, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sampai Berantem!
Serius nih mau dibeli?

Siapa sih yang nggak kenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Yaps, pasangan yang sudah menikah 5 tahun ini memang sangat dikenal dengan kehidupannya yang mewah.

Setelah sukses meniti karir di dunia selebriti, kini Raffi Ahmad juga berhasil memiliki rumah produksi dengan nama RANS Entertaiment yang dibangun sejak tahun 2015 silam. Melihat kesuksesannya tersebut, Eko Patrio pun ingin membeli rumah produksinya tersebut.

1 dari 3 halaman

Diskusi Soal RANS Entertaiment

RANS Entertaiment Mau Dibeli Eko Patrio © Diadona

Saat mengetahui Eko Patrio ingin membeli RANS Entertaiment, Nagita Slavina pun mengungkapkan isi hatinya yang begitu berat melepas rumah produksinya yang dibangun bareng Raffi.

" Mendingan aku mikir dulu lah mba, biar mateng gitu. Aku juga nggak mau gegabah kayaknya ya kalau ngeliat uang ini mah siapa sih yang nggak kicep langsung, kalau Raffi mah kayaknya eh yaudah uang segitu, aku kan mikir," jawab Gigi

Melihat Nagita Slavina tak rela menjual RANS Entertaiment ke Eko Patrio, Viona pun akhirnya memberikan waktu untuk berpikir lagi.

" Mas katanya mau dipikirin dulu, mau ngobrol dulu yang bener-bener," ucap Viona istri Eko Patrio

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Berantem Sama Nagita

RANS Entertaiment Mau Dibeli Eko Patrio © Diadona

" Kamu nggak bisa mutusin sekarang?" sahut Raffi Ahmad

" Ya nggak bisa lah, emang jualan combro. Punten nih mas, alhamdulillah kalau aku mah tersanjung banget apalagi di suasana pandemi kayak gini kan apa ya semua orang lagi susah ya mana mau sih ada orang yang mau beli kalau misalnya kita jualan beneran," ungkap Gigi saat menjelaskan ke Eko Patrio

Belum selesai menjelaskan, Raffi Ahmad pun langsung memotong pembicaraan Gigi dan memintanya untuk memberikan kepastian.

" Enggak yang itu yang nawarin itu di hold dulu, tapi kan dia penginnya kita presentasi duluan gitu," jawab Raffi

" Tunggu diem dulu, ya dari kita juga kan nggak pernah mau jualan," ucap Nagita dengan kesal

Melihat perdebatan antara Gigi dan Raffi, Eko Patrio sampai mengaku tak enak hati. Tapi keduanya pun mengaku sering debat saat menyampaikan opini.

Waduh, kira-kira RANS Entertaiment beneran dilepas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak ya? Menurut tanggapanmu gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar