Sambil Gendong Anaknya yang Masih Kecil, Perjuangan Ibu-Ibu Driver Ojol ini Sedih Banget

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 10 Agustus 2021 13:16
Sambil Gendong Anaknya yang Masih Kecil, Perjuangan Ibu-Ibu Driver Ojol ini Sedih Banget
Kondisi kaki yang diperban sambil menggendong anaknya yang masih kecil, perjuangan ibu-ibu driver ojol ini bikin pilu.

Perjuangan seorang ibu untuk keluarga serta anak-anaknya memang tak pernah mudah. Berbagai hal akan dilakukan oleh ibu untuk menjaga kelangsungan hidup anak-anak serta keluarga kecilnya. Seperti apa yang dilakukan ibu-ibu driver ojol ini.

Potret ibu-ibu driver ojol yang cukup pilu ini diabadikan oleh warganet dalam video singkat. Terlihat ibu-ibu driver ojol tersebut sedang berhenti di pinggir jalan.

1 dari 4 halaman

Dalam pemberhentiannya tersebut, ibu-ibu itu sedang mengantar baranf yang cukup banyak yang berada di jok belakang. Ia melakukan pekerjaannya itu dengan sambil menggendong anaknya di bagian depan.

Setelah dilihat cukup seksama, ternyata kaki bagian kiri ibu-ibu tersebut dalam kondisi dibalut perban. Sontak hal ini membuat warganet iba dan kasihan.

Perjuangan Ibu-Ibu Driver Ojol © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam kondisinya yang seperti sedang sakit itu, ibu-ibu tetap bekerja. Nggak hanya itu, ia juga tetap bekerja sambil menggendong anaknya loh. Kasihan banget nggak sih?

Namun, samapi saat ini belum ada informasi yang jelas tentang siapa dan di mana lokasi ibu-ibu tersebut. Yang jelas, perjuangan ibu-ibu ini tetap bekerja dengan segala keterbatasan kondisi sudah menyita perhatian warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

 

3 dari 4 halaman

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas. Unggahan tersebut telah banyak menyita perhatian warganet dengan berbagai komentar.

" semoga banyak rezeki ya bu..semoga baby nya d beri kesehatan dan terpenuhi keperluan nya aamiin" Tulis akun @nuih1995

" mw ikutan klo ada donasi wlpn ngasihnya g sbrp.." Ujar warganet lainnya.

" jangan post gini.. mau nangis tau sehat selalu kita terutama buat emak2 yg lg berjuang nafkah..." Ungkap akun @ithanoergultom

Beri Komentar