Jalani Pengajian Jelang Pernikahan, Ini Alasan Nikita Willy Banjir Air Mata

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 15 Oktober 2020 11:13
Jalani Pengajian Jelang Pernikahan, Ini Alasan Nikita Willy Banjir Air Mata
Nikita Willy menangis di momen pengajian jelang pernikahannya.

Nikita Willy telah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Kesuksesan Nikita sebagai artis nggak perlu diragukan lagi karena dia bahkan telah mendapatkan predikat "Ratu Sinetron" dari masyarakat.

Menjadi seorang artis terkenal membuat kehidupan Nikita tentu selalu menjadi sorotan. Kehidupan cinta Nikita pun nggak luput dari perhatian masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu, Nikita resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Keduanya pun dikabarkan akan menikah di bulan Oktober tahun ini.

Menuju hari bahagianya, Nikita dan Indra menggelar pengajian keluarga. Pada momen itu, Nikita tak kuasa menahan air matanya.

1 dari 4 halaman

Nikita Willy menangis

Pengajian Nikita Willy © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Nikita terlihat membacakan ayat suci Alquran di momen pengajian jelang pernikahannya. Nikita juga mengucapkan doa untuk orangtuanya dan Indra.

" Hadiahkan kebahagiaan untuk kedua orang tua kami. Atas segala semua pengorbanan, dan kasih sayang yang telah mereka berikan kepada kami. Maafkan dan ampuni mereka Ya Allah," ucap Nikita.

2 dari 4 halaman

Alasan Nikita menangis

Pengajian Nikita Willy © Diadona

Arniety yang dikenal sebagai nenek Nikita mengungkapkan alasan cucunya menangis dalam momen pengajian itu. Dia mengungkapkan bahwa Nikita merasa terharu karena jodohnya adalah pria yang telah dia inginkan selama ini.

" Karena jodohnya memang yang diharap-harapkan. Jadi dia nangis sebetulnya nangis kesenangan," ungkap Arniety.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Nikita

Pengajian Nikita Willy © Diadona

Rina Dianatri yang dikenal sebagai kerabat Nikita juga memberikan doa untuk pernikahan artis cantik itu dengan Indra Priawan. Rina berharap pernikahan Nikita dan Indra bisa berjalan lancar.

" Doanya semoga anakku diberi kemudahan kelancaran sampai hari H pernikahannya," kata Rina.

4 dari 4 halaman

Doa untuk rumah tangga

Pengajian Nikita Willy © Diadona

Selain itu Rina juga mendoakan kelancaran rumah tangga Nikita dan Indra. Dia berharap rumah tangga keduanya bisa langgeng sampai surga.

" Dan setelah melalui hari pernikahan, semoga diberi rumah tangga yang samawa, langgeng, sampai surganya Allah," ucap Rina.

Selamat untuk Nikita dan Indra!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar