Ini 5 Fakta Menarik Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky! Terungkap Ada Member Kelima?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 15 Oktober 2020 11:10
Ini 5 Fakta Menarik Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky! Terungkap Ada Member Kelima?
Sudah nonton belum guys?

Pada Rabu, 14 Oktober 2020 akhirnya film dokumenter BLACKPINK yang berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky dirilis Netflix. Film yang berdurasi 79 menit ini menceritakan perjalanan karir BLACKPINK sejak debut sampai sesukses sekarang.

Lewat nonton film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky ini, Blinks akan disajikan sisi lain dari BLACKPINK selama ini. Kamu bakalan merasakan emosional dari tiap membernya, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Yuk, kita bahas fakta menarik dari film BLACKPINK: Light Up The Sky!

1 dari 5 halaman

Film BLACKPINK: Light Up The Sky Mengungkap Sisi Lain Member BLACKPINK

Film BLACKPINK: Light Up The Sky © Diadona


Hal menarik dari film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky adalah penggemar disajikan sisi lain dari tiap member girl group asuhan YG Entertainment tersebut. Mulai dari debutnya tahun 2016 sampai jadi sefenomenal seperti sekarang.

Nggak hanya itu saja, tapi penggemar juga akan tahu gimana sih cerita di balik panggung BLACKPINK selama ini. Jisoo juga bilang saat press conference, penggemar akan jadi merasa lebih dekat dengan BLACKPINK.

2 dari 5 halaman

Gambaran Kilas Balik Masa Lalu

BLACKPINK Light Up The Sky © Diadona


Yap, di film BLACKPINK: Light Up The Sky ini kamu diajak mundur ke masa lalu BLACKPINK. Mulai dari mereka masih menjadi trainee loh guys!

Ada scene mereka rekaman saat latihan menyanyi, latihan dance dan juga kehidupan sehari-hari member BLACKPINK saat menjadi trainee YG Entertainment. Dari sini kamu akan tahu BLACKPINK dari yang belum pernah mereka tunjukkan.

3 dari 5 halaman

Member Kelima BLACKPINK Terungkap di Film BLACKPINK: Light Up The Sky

BLACKPINK dan Teddy Park © Diadona


Kalau ngomongin masa lalu sih, pasti kamu juga ingat dong dulunya BLACKPINK akan debut dengan 5 anggota? Dikabarkan bahwa Miyeon (G)I-DLE adalah calon member BLACKPINK. Sayangnya, ia nggak jadi debut bareng Jisoo cs dan kini sukses menjadi member (G)I-DLE.

Bukan Miyeon, Jisoo malah menyebutkan nama lain yang jadi member kelima BLACKPINK. Di pers conference film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky, idol kelahiran 1995 itu bilang kalau Teddy Park, produser YG Entertainment adalah member kelima BLACKPINK.

Jisoo sebut kalau Teddy Park yang juga pendiri Black Label tersebut sangat mengenal BLACKPINK. Bahkan nih, Teddy mengenal BLACKPINK lebih dalam dibanding mereka sendiri.

4 dari 5 halaman

Ungkapkan Cerita Pribadi Member BLACKPINK

Film BLACKPINK Light Up The Sky © Diadona

Selain mengungkap sisi lain member BLACKPINk, di film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky ini kamu juga akan diperlihatkan cerita pribadi mereka. Soalnya, akan ada tampilan wawancara mendalam secara individu.

Melansir dari Soompi, Rose bilang kalau kisah mereka ini nyata dan tiap member bercerita pakai bahasa yang nyaman.

" Jennie dan saya dibesarkan di luar negeri, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami," ungkap Rose.

5 dari 5 halaman

Sutradara Caroline Suh Bocorkan ada Sekuelnya

BLACKPINK Light Up The Sky © Diadona


Film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky disutradarai Caroline Suh. Film yang menggambarkan lika-liku perjalanan member BLACKPINK ini dikabarkan akan ada sekuelnya oleh sang sutradara.

Melansir dari Koreaboo, Caroline Suh bilang akan senang melihat dirinya menggarap sekuel dari film dokumenter ini. Nah, di sisi lain Netflix bilang kalau sedang mengembangkan Proyek K-Pop yang mana memungkinkan adanya film-film terkait K-Pop lainnya.

Wah, semoga saja beneran ada sekuelnya ya Blinks? Menurutmu gimana nih setelah nonton film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky?

Beri Komentar