Saking Ngefans-nya Orang Ini sampai Rela Potong Lidah Demi Theodora Moutinho, Nggak Sakit Apa Ya?

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Februari 2020 09:00
Saking Ngefans-nya Orang Ini sampai Rela Potong Lidah Demi Theodora Moutinho, Nggak Sakit Apa Ya?
Fans fanatik ini sampai melakukan hal yang ekstrem untuk membuktikan cintanya pada seorang selebgram.

Apakah menjadi terkenal selalu menyenangkan? Sebenarnya tidak selalu. Itulah yang terjadi pada seorang selebgram yang tinggal di Florida, Amerika Serikat ini. Ternyata ada seseorang yang sangat ngefans padanya sampai melakukan hal yang tidak masuk akal.

Dilansir dari laman dailystar.co.uk (24/02), selebgram bernama Theodora Moutinho ini menerima sebuah DM dari fans fanatiknya. Namun isi pesan ini sangat tidak biasa karena fans fanatiknya ini menunjukkan aksi memotong lidah yang dilakukan untuk menunjukkan rasa cintanya pada Theodora.

1 dari 3 halaman

Dalam akun Instagram-nya, Theodora yang biasa dipanggil 'Teddy' ini sering menunjukkan kemolekan tubuhnya yang bak gitar Spanyol. Di akun Instagram-nya yang bernama @teddybearosito, dia sudah memiliki followers sebanyak 3 juta lebih.

Berikut ini akun Instagram-nya.

      View this post on Instagram

its a real head turner when i actually have clothes on ???? . . . what was the last thing that had you shocked? ????

A post shared by Theodora Moutinho (@teddybearosito) on

2 dari 3 halaman

Banyak followers yang memuji Teddy. Dia juga menerima banyak pesan dari para penggemarnya, bahkan terkadang sampai ratusan. Namun, Teddy begitu terkejut ketika menerima pesan dari fans fanatiknya yang memotong lidah tersebut. Penggemar itu mengatakan dia ingin membuktikan bahwa dia sedang jatuh cinta sampai-sampai dia memotong lidahnya menjadi dua.

Teddy mengatakan pada media lokal bahwa pesan itu membuatnya sedikit takut. Namun, karena luka di lidah penggemarnya itu tampaknya sudah pulih, Teddy pun merasa baik-baik saja meski berpikir bahwa hal itu sangatlah aneh.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari pesan yang cukup mengerikan itu, Teddy mengatakan bahwa dia suka mendapatkan banyak komentar dan DM dari para followers-nya. Meski ada saja makian, umpatan sampai ancaman pembunuhan yang dikirimkan padanya. Namun begitulah kehidupan, selalu ada orang yang menyukai dan membenci kita. Kalau kamu apa hal terekstrem yang pernah kamu lakukan saat mengidolakan seseorang?

Beri Komentar