Saking Luasnya Dapur Mewah Donita, Adi Nugroho Sampai Bisa Sepedaan!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 9 Mei 2020 09:07
Saking Luasnya Dapur Mewah Donita, Adi Nugroho Sampai Bisa Sepedaan!
Berarti gak buat masak doang nih?

Momen Ramadan seperti ini pasti membuat banyak perempuan khususnya moms jadi betah di dapur ya? Masak aneka makanan untuk jadi menu berbuka maupun saat sahur. Nggak ketinggalan, para selebriti Tanah Air juga membagikan momen memasak untuk buka maupun sahur.

Seperti halnya Donita yang baru saja mengunggah video di akun Instagramnya pada 7 Mei. Dalam video yang diunggah Donita, tampak Adi Nugroho sedang menemaninya memasak untuk menu buka puasa. Tapi yang menjadi perhatian, Adi nggak ikut bantuin memasak malah main sepeda.

1 dari 7 halaman

Dapur Mewah Donita © Diadona

Dapur Donita yang mengusung warna dominan putih menjadi sorotan netizen. Nggak hanya desainnya yang mewah, tapi juga dilengkapi perabotan rumah yang modern dan canggih.

2 dari 7 halaman

Dapur Mewah Donita © Diadona

Ada kompor listrik, microwave, kulkas dua pintu sampai cerobong asap. Dengan konsep dapur warna putih ini membuat Donita nyaman memasak dengan suasana cerahnya. Ditambah perabotan yang serba warna silver dan hitam memunculkan kesan mewah arena memasak Donita.

 

3 dari 7 halaman

Tapi nggak hanya itu yang menarik, tingkah Adi dalam video yang diunggah Donita justru ramai dibahas. Pasalnya nemenin masak istri versi Adi Nugroho beda dari lainnya nih!

Adi Nugroho © Diadona

4 dari 7 halaman

Donita menuliskan caption bahwa suaminya, Adi Nugroho tadinya mau menemani memasak. Tapi justru muter-muter kayak gangsing. Saking luasnya dapur mewah bernuansa putih dan silver tersebut, Adi Nugroho sampai bisa nemenin Donita masak sambil sepedaan loh!

Adi Nugroho Main Sepeda di Dapur Donita © Diadona

6 dari 7 halaman

Hal ini pun ramai dokomentari netizen. Ada yang ikutan kesal, ada juga yang tertawa geli.

" Kalau saya mah senang aja. Tapi ntar kalo masakannya rada aneh rasanya jangan komentar," tulis Hestichristian.

" Auto kesel kalau suamiku kayak begini, ini sih mintu dicium pake sodetan sambil dijewer kupingnya.. Banyak-banyak sabar ya mbak Donita," komentar akun Anis_aditya.

 

7 dari 7 halaman

Melihat tingkah sang suami, Donita mengaku hanya bisa mengelus dada sambil istighfar. Ada-ada saja ya tingkah pasangan Adi Nugroho dan Donita?

Beri Komentar