Saking Kayanya, Bukannya Pergi ke Toko untuk Belanja, Justru SPG Mall yang Datengin Ruben Onsu!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 5 Juni 2020 15:56
Saking Kayanya, Bukannya Pergi ke Toko untuk Belanja, Justru SPG Mall yang Datengin Ruben Onsu!
Kegiatan Ruben Onsu selalu menarik untuk diikuti. Seperti kegiatannya kali ini.

Ruben dan keluarga memang punya channel YouTube pribadi, yang berisi keseharian mereka. Semua kegiatan mereka di rumah, atau saat ada tamu yang datang, akan diabadikan dalam video log (vlog). Seperti pada vlognya kali ini.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di channel YouTube The Onsu Family, dengan judul 'Sinyo "PANIK" belum ada Kado untuk Thalia dan Thania', Ruben terlihat sedang melakukan transaksi di tengah break saat dirinya sedang syuting.

1 dari 3 halaman

Hadiah dari Onyo untuk Cici

Ruben Onsu Disamperin SPG Mall © Diadona

Baca Juga:

Rupanya ia sedang membelikan kado titipan dari Onyo untuk Thalia dan Thania. Uniknya adalah, bukan Rubben yang pergi ke mall, atau barang belanjaan datang melalui kurir pengantar barang. Melainkan SPG dari pihak mall lah yang datang menemui Ruben di studio syuting.

Terlihat, brand toko yang datang pun bukan merk sembarangan, Gucci, salah satu brand fashion yang tentu sudah akrab di telinga kita ya.

2 dari 3 halaman

Tetep Bisa Bayar Gesek

Ruben Onsu Disamperin SPG Mall © Diadona

Saat melakukan pembayaran pun, terlihat SPG mall sampai sudah siap membawa mesin EDC, mesin untuk menggesek kartu kredit. Ruben pun melakukan pembayaran dengan cara non-tunai, dan semua jasa ini disediakan oleh pihak Mall, khusus untuk memperlancar transaksi pembelian barang oleh seorang Ruben Onsu. Onyo pun sekarang sudah bisa tenang, karena sudah ada kado untuk Thalia dan Thania.

" Jadi udah selesai, ini kado dari Onyo buat Cici, kalo kado buat Thani apa ya.. bingung.." ucap Ruben.

Semua proses perbelanjaan yang dilakukan Ruben ini, semata-mata karena memang kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk pergi ke mall.

3 dari 3 halaman

Karena Gak Bisa ke Mall

Ruben Onsu Disamperin SPG Mall © Diadona

" Kan gak bisa ke mall, gak bisa kemana, jadi ada beberapa dari mall yang dateng," jelas Ruben.

Setelah semuanya selesai, Ruben pun kembali melanjutkan syutingnya. Wah wah wah, memang beda ya kalo orang kaya belanja, semuanya siap sedia, tinggal gesek aja!

Beri Komentar