Saham Coca-Cola Langsung Anjlok Gara-Gara Cristiano Ronaldo Geser Botolnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Juni 2021 14:58
Saham Coca-Cola Langsung Anjlok Gara-Gara Cristiano Ronaldo Geser Botolnya
Tentu saja perusahaan minuman soda tersebut langsung panik

Siapa yang tidak kenal dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus ini memang salah satu atlet olahraga paling berpengaruh di dunia.

Selain memiliki skill yang mumpuni, gerak-gerik Ronaldo pun juga selalu diawasi publik. Dan, perilaku Ronaldo pun juga bisa bikin satu perusahaan besar kalang kabut lho.

Hanya karena Ronaldo menggeser botol Coca-Cola, saham perusahaan minuman tersebut langsung anjlok lho.

1 dari 4 halaman

Geser Botol

Aksi viral Ronaldo ini terekam saat mengikut konferensi pers saat Euro 2020 kemarin. Sebelum pertandingan, Ronaldo menjadi narasumber konferensi pers tersebut.

Terdapat dua botol Coca-Cola di meja konferensi pers itu. Namun, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca-Cola tersebut. Malahan, Ronaldo menganjurkan kepada wartawan untuk minum air putih saja.

Cristiano Ronaldo © Diadona

2 dari 4 halaman

Saham Anjlok

Karena kelakuan Ronaldo ini, Coca-Cola mengalami kerugian. Saham perusahaan minuman soda tersebut langsung anjlok karena aksi dario Ronaldo ini.

Dikutip dari CNBC, diperkirakan, Coca-Cola mengalami kerugian mencapai 4 miliar Dollar atau setara dengan Rp 57 triliun di pasar saham. Tentu saja Coca-Cola jadi kalang kabut karena hal ini.

Pihak Coca-Cola pun menanggapi aksi Ronaldo ini dengan menyebut minuman merupakan hak setiap orang.

3 dari 4 halaman

Diet Ketat

Cristiano Ronaldo memang sangat ketat dalam menjaga asupan nutrisi yang ia konsumsi. Ronaldo juga tidak suka minuman manis seperti soda.

Demi menjaga tubuh dan performa bermainnya, Ronaldo sengaja melakukan diet ketat. Alhasil, kini di usianya yang sudah 36 tahun, Ronaldo masih prima dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Beri Komentar