Sahabat Bongkar Sifat Tersembunyi dari Song Hye Kyo

Reporter : Yoyok
Sabtu, 12 Agustus 2023 10:05
Sahabat Bongkar Sifat Tersembunyi dari Song Hye Kyo
Kira-kira apa ya Diazens?

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. Bintang drakor The Glory ini selalu menawan di setiap aktingnya.

Tidak hanya berbakat dalam akting, Song Hye Kyo juga memiliki paras cantik rupawan. Tidak sedikit yang ngefans dengan wanita satu ini, apalagi di Indonesia.

Namun, baru-baru ini sahabat Song Hye Kyo membeberkan sifat asli dari aktris berusia 41 tahun tersebut.

1 dari 5 halaman

Sosok sahabat tersebut merupakan aktris ternama Kim Hee Sun. Saat wawancaranya dengan Wikitree, Kim Hee Sun membongkar sifat asli dari Song Hye Kyo.

Dalam interview tersebut, Kim Hee Sun mengaku kalau dirinya jarang bertemu dengan Song Hye Kyo. Namun, keduanya masih aktif berkomunikasi lewat telepon.

" Kita tidak bertemu tiap hari, tapi kita sering ngobrol di telepon. Aku penasaran apa yang dia pikirkan tentang filmnya, dan dia bilang padaku untuk tidak khawatir," ucap Kim Hee Sun.

Potret Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo bak putri dan pangeran negeri dongeng di event Chaumet © Diadona

2 dari 5 halaman

Kim Hee Sun mengatakan kalau Song Hye Kyo merupakan pribadi yang tertutup dan pendiam. Hal ini berbanding terbalik dengan dirinya.

" Aku punya kepribadian yang kayanya ceria, tapi Hye Kyo lebih pendiam dan tertutup. Daripada kita berdua ngobrol terus-terusan, Hye Kyo lebih ke mendengarkan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, Song Hye Kyo adalah sosok pendengar yang baik.

" Aku bahkan bertingkah imut di depannya, dan kadang dia tampak lebih dewasa dibandingkan aku. Kita punya selera yang sama soal barang-barang, dan aku pikir (persahabatan) kita akan langgeng dalam waktu lama," ungkap Kim Hee Sun.

4 dari 5 halaman

Kim Hee Sun juga mengungkapkan kebaikan Song Hye Kyo. Saat ia cemas dan gugup atas review film yang ia bintangi, Song Hye Kyo selalu mengirimkan link-link atas review bagus dari filmnyas tersebut. Kecemasan Kim Hee Sun pun sedikit berkurang karena kebaikan Song Hye Kyo tersebut.

" Tapi ketika aku terus-terusan khawatir, dia akan mengirimkan aku tautan ulasan positif dari filmku," kata Kim Hee Sun.

Beri Komentar