Song Joong Ki Dihujat Netizen karena Mengeluh Pernikahan dan Punya Anak Jadi Halangan Berkarir

Reporter : Aditia
Sabtu, 17 Juni 2023 16:21
Song Joong Ki Dihujat Netizen karena Mengeluh Pernikahan dan Punya Anak Jadi Halangan Berkarir
Joong Ki disebut berbohong dan playing victim karena aktor lain yang sudah menikah tetap bisa eksis

Media sosial Twitter lagi diramaikan soal pernyataan Song Joong Ki yang menyebut pernikahan dan memiliki anak justru membuat karir aktor pria jadi meredup. Netizen pun beranggapan bahwa yang dilakukan oleh Joong Ki terlalu berlebihan.

Tak sedikit yang menyebut aktor 38 tahun itu playing victim terhadap Song Hye Kyo, mantan istri dari pernikahan sebelumnya. Warganet menilai kehidupan karir Joong Ki selama ini baik-baik saja meski sudah menikah dua kali.

Banyak yang menilai karir yang meredup justru lebih berdampak pada aktris perempuan yang sudah menikah daripada aktor laki-laki yang sudah berkeluarga.

Netizen juga menyebut salah satu alasan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah karena keinginan Joong Ki untuk memiliki anak dan membuat Song Hye Kyo fokus menjadi ibu rumah tangga.

1 dari 2 halaman

Song Joong Ki Dihujat Netizen © Diadona

Dugaan tersebut membuat warganet meyakini jika karir Song Hye Kyo yang kini makin melejit karena lepas dari rumah tangganya bersama Joong Ki.


" Song Joongki receives criticism for claiming that male actors lose their job over getting married and having kids"

" Song Joongki menerima kritik karena mengklaim bahwa aktor pria kehilangan pekerjaan karena menikah dan memiliki anak," dilansir dari Pannchoa, media infotainment Korea Selatan.

Netizen yang membaca pemberitaan itu pun menyebut Song Joong Ki playing victim dan menyudutkan pernikahannya.

" this man's obsession with playing the victim needs to be studied"

" Obsesi pria ini untuk melakukan playing victim perlu ditelusuri," ungkap @rinaoutsold di kolom komentar postingan Twitter Pannchoa.


" He's really the kind of guy that
patriarchal and manipulative,"

" Dia benar-benar contoh laki-laki yang patriarki dan manipulatif," ungkap netizen lainnya.

" I absolutely love how people are realising who is the actual problem here,"
" Suka banget akhirnya orang-orang sadar siapa yang bermasalah di sini," ungkap akun @Kapinzal7.

" *hyunbin, song kangho, lee sunkyun sedang mengetik*," sambung lainnya yang mengaitkan aktor pria Korea yang sudah menikah dan memiliki karir yang tetap eksis.

 

2 dari 2 halaman

Dikaitkan Alasan Cerainya dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki Dihujat Netizen © Diadona

Netizen juga menuding Song Joong Ki terlalu mengada-ngada dan berbohong atas pernyataannya yang menyalahkan pernikahan karena akan membuat karir aktor pria yang sudah menikah sepertinya akan meredup.

" Now why is he lying. Park ha sun married actor Ryu soo young in 2017, the dating rumor started in 2015, for 4yrs she didn't get cast in any role while her husband did 5 projects back to back. Nothing affect men in that industry, even men that cheat still get A list roles."

" Sekarang kenapa dia berbohong. Park ha sun menikah dengan aktor Ryu soo young pada tahun 2017, rumor kencan dimulai pada tahun 2015, selama 4 tahun dia tidak mendapatkan peran apa pun sementara suaminya melakukan 5 proyek berturut-turut. Tidak ada yang mempengaruhi laki-laki di industri itu (K-Drama & Film), bahkan laki-laki yang selingkuh masih mendapat peran daftar A (tokoh utama)," ungkap akun @Justtvibing.

" Song joongki bukanlah aktor drama k yang manis seperti yang kita kira. Dia adalah orang yang menceraikan mantan istrinya hanya karena dia belum siap punya anak. Dan hyekyo mengetahui tentang perceraian dari media dan bukan dari suaminya. Dia pada dasarnya ingin mengakhiri karirnya (karir Song Hye Kyo), timbal akun @dumb_bish_16.

 

Beri Komentar