Sah! Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Menikah di Tengah Wabah Corona

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 1 April 2020 15:52
Sah! Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Menikah di Tengah Wabah Corona
Happy wedding Martunis.

Kalian masih ingat Martunis nggak? Yaps, salah satu anak Aceh dari korban tsunami Desember 2004 yang dikenal karena pada saat itu mengenakan jersey Cristiano Ronaldo, dan sekarang diangkat menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo.

Saat ini Martunis memberikan kabar bahagianya kepada publik, dimana ia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sri Wahyuni, dan menggelar pernikahannya di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

31-03-2020 Alhamdulillah SAH,semoga menjadi lebih baik lagi ???????????????? Inai by : @liza_inaiaceh Make Up by : @byshantie Take by : @rafsanjaniphotography ????

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????????????????? (@martunis_ronaldo) on

Martunis membagikan momen bahagianya tersebut ke laman akun Instagram miliknya dengan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya bagi yang telah hadir dalam pernikahannya yang digelar secara sederhana.

"31-03-2020 Alhamdulillah SAH,semoga menjadi lebih baik lagi ????????????????" tulis Martunis.

Tak lupa Martunis juga mengucapkan terima kasih bagi yang telah mendoakan pernikahannya dengan Sri Wahyuni. Terutama buat keluarga besarnya, dan teman-teman yang membantu dan mendukung pernikahannya.

"Dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua ????????????," sambung Martunis.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

29 Desember 2019 tapatnya di Tanggal itu adalah hari yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya.semoga Allah melancarkan hubungan kami hingga ke hari H.Amin yra..terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendoakan hubungan kami saya @yunie_s99 ..Alhamdulillah ???????????????????? Taken by : @rafsnjaniphotography ????

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????????????????? (@martunis_ronaldo) on

Sebelum melangsungkan pernikahan, Martinus dan Sri Wahyuni sempat melangsungkan lamarannya pada akhir tahun 2019 lalu.

Momen bahagia tersebut juga dibagikan Martunis melalui akun Instagram miliknya, dan memberikan caption "Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99.semoga sampai di Hari H..," tulis Martunis

Sekali lagi, selamat ya buat Martunis dan istrinya, Sri Wahyuni yang saat ini sedang melangsunkan pernikahan di tengah wabah corona yang merebak. Semoga pernikahan kalian langgeng dan bahagia selalu! Amin.

Beri Komentar