Sah! Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Menikah

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 7 Februari 2021 17:40
Sah! Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Menikah
Selamat ya, semoga biduk rumah tangganya selalu diberi kebahagiaan.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya resmi menikah. Keduanya menikah pada hari ini, Minggu (7/2). Seperti yang kita ketahui, pasangan ini sudah merencanakan pernikahannya muali beberapa bulan yang lalu.

Momen pernikahan pasangan ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube Kesha Adhi. Acara yang digelar dengan adat Sunda ini pun berjalan dengan Khidmat dan lancar.

1 dari 3 halaman

Acara Hanya Dihadiri Keluarga

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Menikah © Diadona

Digelar dengan sangat privat dan juga protokol kesehatan yang ketat, acar pernikahan ini hanya dihadiri oleh pidak keluarga.

Dalam acara ini Kesha Ratuliu engenakan gaun pengantin berwarna krem, Ia terlihat sangat cantik.

2 dari 3 halaman

Ijab Kabul Berjalan Lancar

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Menikah © Diadona

Tidak dapat dipungkiri jika kegerogian terpancar dari wajah Adhi ketika hendak melakukan ijab kabul. Namun proses akad nikah tersebut tetap berjalan lancar.

" Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha Ratuliu binti Fernando F Ratuliu kepada engkau dengan mas kawinnya seperangkat alat sholat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ujar ayah Kesha Ratuliu, Fernando F Ratuliu.

" Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Adhi Permana.

Keduanya pun kini sidah resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat ya, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan dipenuhi keberkahan.

Beri Komentar