Sabun Anime Seksi Ini Bakal Tunjukkan Rahasianya Jika Sering Digunakan, Bakal Rajin Mandi Mblo?

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 April 2020 17:50
Sabun Anime Seksi Ini Bakal Tunjukkan Rahasianya Jika Sering Digunakan, Bakal Rajin Mandi Mblo?
Bisa juga buat cuci tangan nih biar bersih dari virus corona

Di saat-saat seperti ini, kebersihan menjadi poin penting dalam kesehatan. Tidak lain dan tidak bukan karena merebaknya virus corona.

Salah satu pencegahan virus corona yaitu dengan rajin mencuci tangan. Kamu bisa menggunakan hand sanitizer atau lebik baik menggunakan sabun.

Jika kamu bosan mencuci tangan dengan sabun biasa, mungkin sabun dari Jepang ini bisa bikin mata merem melek. Sabun bertema anime ini dapat menunjukkan rahasianya ketika sering digunakan, penasaran?

1 dari 5 halaman

Dikutip dari odditycentral, sabun ini akan menunjukkan gambar anime seksi ketika sering digunakan. Semakin tipis sabun tersebut, semakin jelas juga gambar anime seksi dari produk tersebut.

Karakter anime seksi dalam sabun tersebut berasal dari video game berjudul Arknights. Sabun ini memang ditujukan kepada para pria yang suka berfantasi tentang hadis anime seksi.

2 dari 5 halaman

Sabun unik ini terdiri dari tiga varian, tentu saja dengan tiga karakter gadis yang berbeda-beda.

Sabun Arknights © Diadona

Jika dilihat dari permukaannya, sabun ini sangat terlihat buram. Namun, jika sabun tersebut sering digunakan, makin terlihat pula gambar anime seksi di dalamnya.

Sabun Arknights © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebenarnya, kamu bisa saja memotong sabun tersebut lalu mengambil gambar anime seksi yang ada di dalamnya. Namun, kalau kamu melakukan hal curang seperti itu, buat apa juga kamu membeli sabun unik ini?

Sabun Arknights ini tidak diduga ternyata laku keras. Toko-toko bahkan via online pun sudah kehabisan produk sabun unik tersebut.

4 dari 5 halaman

Berikut adalah video review dari sabun Arknights.

Beri Komentar