Keluarga Rusia Hindari Virus Corona dengan Sembunyi di Hutan, Alamat Jadi Tarzan tuh

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 April 2020 05:50
Keluarga Rusia Hindari Virus Corona dengan Sembunyi di Hutan, Alamat Jadi Tarzan tuh
Ditemenin ama gorila gak ya

Anjuran social distancing bisa dibilang wajib bagi semua orang. Socail distancing merupakan salah satu tindakan dini untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun, satu keluarga di Rusia menanggapi secara ekstrem anjuran tersebut. Saking nekatnya melakukan social distancing, satu keluarga di Rusia mengasingkan diri di dalam hutan.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Odditycentral, hal ini baru diketahui pada tanggal 6 April setelah salah satu wanita menelpon ke kepolisian Sverdlovsk. Wanita yang berasal dari desa Krasnogvardeisky melaporkan bahwa saudaranya telah membawa istri dan ketiga anaknya ke dalam hutan.

Keluarga tersebut kabur ke hutan untuk menhindari virus corona. Wanita tersebut khawatir terhadap keluarga saudaranya tersebut, terutama kepada ketiga keponakannya itu.

Setelah pihak berwenang bergerak, keluarga tersebut berhasil ditemukan di dalam hutan. Mereka sekeluarga tinggal di dalam hutan dengan beratapkan langit.

Keluarga Rusia yang Social Distorcing di Hutan © Diadona

2 dari 4 halaman

Ketika ditanya oleh pihak berwenang, kepala keluarga tersebut mengatakan kalau ia melakukan social distancing. Ia berpikir kabur ke dalam hutan merupakan bentuk social distancing yang sangat cemerlang.

Mereka tinggal di hutan bukan tanpa perbekalan apapun. Mereka tetap membawa perbekalan dasar seperti makanan, dan juga handphone. Mereka juga bakal balik ke desa secara berkala untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Hutan Tertua di Dunia © Diadona

Pada akhirnya keluarga tersebut kembali ke desa Krasnogvardeisky. Ketiga anak-anak yang dibawa pun diperiksa dan untungnya masih dalam keadaan yang sehat.

Kedua orang tua tersebut kini dituntut karena diduga tidak dapat memenuhi kebutuhan dan kewajiban untuk anak seperti menjaga, mendidik, dan melindungi.

Beri Komentar