Saat Lagi Khusyuk Sholat Jamaah, Hal yang Tak Terduga Ini Malah Terjadi dan Bikin Ngakak

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Maret 2020 12:46
Saat Lagi Khusyuk Sholat Jamaah, Hal yang Tak Terduga Ini Malah Terjadi dan Bikin Ngakak
Ada apa dengan sholat jamaah yang satu ini.

Sholat jamaah memiliki pahala yang lebih banyak dibandingkan dengan sholat seorang diri. Namun, bagaimana kira-kira jika saat sholat jamaah ini terkagetkan dengan suatu suara sampai membuat semuanya jadi kaget? Itulah yang terjadi pada beberapa orang yang lagi sholat jamaah ini.

Berikut ini videonya.

1 dari 2 halaman

Mau ngakak tapi takut dosa, ya.

Video ini awalnya dibagikan oleh sebuah akun Twitter bernama @alglamorous. Kemudian di-retweet oleh @hvzzy. Cuitan @hvzzy ini dibuat pada 4 Maret dan sudah di-retweet sebanyak 17,9 ribu kali dan disukai oleh 13,4 ribu pengguna Twitter.

Dalam video ini tampak beberapa orang sedang melakukan sholat jamaah di luar ruangan dengan beralaskan karpet. Namun, tempat sholat mereka ini nampaknya dikelilingi dengan beberapa mobil. Saat sedang sholat dengan khusyuk, tiba-tiba ada suara klakson yang mengagetkan beberapa orang termasuk si imam yang memimpin sholat ini.

 

2 dari 2 halaman

Berikut beberapa balasan dari warganet.

Nampaknya mereka tetap melanjutkan sholat meski sempat kaget sampai mengucapkan kata-kata lain selain bacaan shoalat. Gimana? Kalau kaget gini sholatnya sah atau nggak ya?

Beri Komentar