Rumah Tangganya Berulang Kali Kandas, Begini Reaksi Dewi Perssik saat Diajak Nikah Gebetan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Agustus 2023 13:49
Rumah Tangganya Berulang Kali Kandas, Begini Reaksi Dewi Perssik saat Diajak Nikah Gebetan
Kira-kira Dewi Perssik udah siap melepas status janda nggak ya?

Bukan rahasia lagi, Dewi Perssik memang tengah dekat dengan pria bernama Rully. Tak tertutup soal hal tersebut, baru-baru ini DePe bercerita mengenai kedekatannya dengan pilot tersebut.

DePe mengaku jika pria tersebut sering menghubunginya via video call karena harus bekerja di luar negeri. Siapa sangka, DePe justru mengaku agak risih karena belum sepenuhnya percaya dengan pria tersebut.

"Dia selalu kalau mau tidur, 'Boleh nggak video call?' Kadang kan aku agak risih gitu ya wak. Kadang kalau tiap hari di video call aku jujur agak risih. Cuma mungkin dia pingin membuktikan, 'Bahwa aku check in pun di kamar, gue sendiri loh'. Jadi ya sudah," ujar Dewi Perssik, seperti dikutip dari Detik.com.

1 dari 4 halaman

Dewi Perssik © Diadona

Saat diwawancara, DePe rupanya sedang video call dengan Rully. Ia pun sempat bertanya bagaimana perjuangan dan dukungan pria tersebut untuknya.

" Ya pokoknya saya selalu ada buat dia, selalu jadi yang terdepan buat dia, kalau ada apa-apa aku yang maju duluan," ujar Rully dalam sambungan video call itu.

" Ya masih awal gitu dulu," balas DePe sambil tertawa.

2 dari 4 halaman

Di momen yang sama, Rully sempat mengungkap jika ingin menikahi DePe tahun ini.

" Tahun ini, amin (akan menikah dengan Dewi Perssik)," ujar pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Belum Ingin Menikah Lagi, Dewi Perssik Akui Telah Dilamar oleh Seorang Pilot © Diadona

Namun, DePe menegaskan jika ia sebenarnya belum siap memulai lagi hubungan yang serius. Ia tak mau terpancing rayuan gombal, karena yang ia perlukan adalah pembuktian agar nantinya rumah tangganya tak berakhir dengan perceraian.

" Perempuan juga jatuh cinta karena telinganya, banyak rayuan. Aku nggak mau yang keempat ini cuma modal rayuan. Aku pinginnya dia membuktikan kalau dia lelaki sejati yang mencintai aku, bisa melindungi aku. Karena aku selama ini, terlalu banyak makan rayuan, jadi aku kayak gini, dan gak gampang percaya," pungkasnya.

Beri Komentar