Rian Ibram Terang-terangan Berikan Cincin Mewah ke Dewi Perssik, Siap Jadi Calon Suami?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 November 2022 09:18
Rian Ibram Terang-terangan Berikan Cincin Mewah ke Dewi Perssik, Siap Jadi Calon Suami?
Makin serius jalin hubungan nih~

Rian Ibram baru-baru ini tampak memberikan sebuah cincin pada Dewi Perssik. Hal ini lantas membuat publik kian mempertanyakan hubungan apa yang terjalin di antara keduanya.

Bukan rahasia lagi, Rian dan Dewi belakangan ini ramai dikabarkan punya hubungan spesial. Keduanya terlihat begitu dekat bahkan tak sungkan memperlihatkan interaksi manis, baik di depan maupun di belakang kamera.

1 dari 6 halaman

Rian Ibram dan Dewi Perssik memang didapuk jadi host untuk sebuah program yang sama. Di program inilah, Rian Ibram tiba-tiba memberi kejutan dengan berlutut dan memberi cincin pada Dewi Perssik.

Momen ini terjadi usai Dewi Perssik dan Rian Ibram berduet menyanyikan lagu Kamulan Takdirku yang dipopulerkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

2 dari 6 halaman

" Aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Murya Agung," ujar Rian Ibram.

" Buat aku, kamu bukan performer, buat aku kamu sosok Dewi Murya Agung sosok yang aku kenal sepenuhnya seperti apa," sambung Rian.

3 dari 6 halaman

Potret Kemesraan Rian Ibram dan Dewi Perssik yang Manis Banget © Diadona

" Aku tahu yang namanya cincin sesuatu hal yang sangat sakral dalam sebuah hubungan, dan aku tidak mau kamu menganggap ini bahwa aku mau mengikat kamu," ungkap pria berusia 38 tahun ini.

" Aku pengen kamu simpan ini, suatu saat kamu, situasi kamu, kondisi kamu, semuanya sudah siap baru boleh kamu pake cincin ini, untuk Dewi Perssik," lanjutnya pada Dewi Perssik.

4 dari 6 halaman

Dewi Perssik tampak haru mendengar pernyataan Rian Ibram. Meski demikian, Dewi Perssik rupanya belum siap untuk mengenakan cincin pemberian Rian tersebut.

" Nanti aku akan pake kalau aku sudah siap dengan situasi dan kondisi aku ya Insya Allah, biarkan Allah aja apa kata Allah, mengalir aja," jawab Dewi Perssik.

5 dari 6 halaman

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini mengaku cukup senang karena Rian Ibram benar-benar memahami dirinya.

" Aku suka banget kata-kata kamu yang 'aku tidak akan mengikat kamu tapi aku tunggu kesiapan kamu' aku senang, aku enggak suka dipaksa," jelas DP.

Beri Komentar