Raffi Ahmad Bocorkan Rahasia Ruben Onsu, Mau Beli Pesawat Pribadi dalam Waktu Dekat!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 29 Juni 2020 19:34
Raffi Ahmad Bocorkan Rahasia Ruben Onsu, Mau Beli Pesawat Pribadi dalam Waktu Dekat!
Lagi-lagi, kekayaan yang dimiliki Ruben Onsu bocor nih, kali ini Raffi Ahmad yang ngebocorin.

Kehidupan seorang Ruben Onsu agaknya memang tak bisa lepas dari kata mewah. Setelah baru saja membeli rumah di kawasan yang elit, serta perabotan di dalam rumahnya yang bak istana. Ruben juga ternyata akan punya aset yang tak murah.

Telah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, nama Ruben Onsu tentu sudah dikenal banyak sekali orang. Kerap terlihat sebagai host di banyak acara reality show di televisi Indonesia, serta punya banyak bisnis yang sukses, makin menjadikan Ruben menjadi salah satu dari jajaran selebriti dengan status sultan di Indonesia.

1 dari 3 halaman

Undang Raffi dan Gigi

Raffi Bocorkan Ruben akan Beli Pesawat Pribadi © Diadona

Baca Juga:

Bagi kamu para penggemar Ruben Onsu, mungkin sudah banyak konten home tour rumah baru Ruben ya. Baik dari channel YouTube Ruben sendiri, atau channel YouTube selebriti lain yang berkunjung ke rumah Ruben Onsu dan keluarga.

Nah, kalau kali ini, ada satu nih rahasia dari Ruben Onsu yang belum dibocorin ke publik oleh Ruben, tapi dibocorin duluan sama Raffi Ahmad. Pada sebuah sesi podcast di MOP Channel, Ruben Onsu mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bintang tamunya.

2 dari 3 halaman

Dibocorin Raffi!

Raffi Bocorkan Ruben akan Beli Pesawat Pribadi © Diadona

Di tengah obrolan yang seru, Raffi Ahmad akhirnya mengeluarkan kartu AS dari Ruben Onsu.

" Gue bocorin nih ya hari ini, di sini. Ruben lagi mau panjer (DP) pesawat pribadi," ucap Raffi Ahmad.

Argumen dari Raffi ini pun langsung mendundang gelak tawa dari Ruben Onsu, namun ia tetap mengamini pernyataan Raffi itu.

" Ahahay, amin." Ucap Ruben, seakan tak bisa mengatakan itu bohong, namun juga tidak mengiyakan.

3 dari 3 halaman

Gigi Izin Pinjam

Raffi Bocorkan Ruben akan Beli Pesawat Pribadi © Diadona

Raffi juga membocorkan, hanya ada 9 sit di pesawat yang akan dibeli Ruben, jadi ini adalah tipe pesawat kecil. Gigi pun lanjut menanggapi hal ini, dengan bilang kalau nanti Ruben jadi membeli pesawat, ia akan izin meminjam.

" Kak, lagi dipake gak? Aku bayarin bensin aja ya, sama pilot, gitu," ucap Gigi.

Wah, kalau benar Ruben akan membei pesawat pribadi, makin naik nih status sultannya. Sepertinya sedikit sekali ada publik figur di Indonesia yang punya pesawat pribadi ya. Bagaimana menurutmu? Ini beneran, atau cuma tingkah jahil dari Raffi pada Ruben?

Beri Komentar