Roro Fitria Ternyata Pakai Suara Imutnya Sewaktu di Lapas untuk Menghibur Diri Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 19 Mei 2020 13:42
Roro Fitria Ternyata Pakai Suara Imutnya Sewaktu di Lapas untuk Menghibur Diri Sendiri
Roro Fitria dikabarkan telah bebas dari lapas,

Puluhan ribu narapidana kasus korupsi dan narkotika dibebaskan bersyarat terkait kebijakan yang baru dikeluarkan Kementrian Hukum dan HAM untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19 di lembaga pemasyarakatan. Nama publik figur yang bisa menghirup udara kebebasan adalah Roro Fitria.

Menurut rencana, Roro akan dibebaskan Kamis lalu (2/4/2020), sempat diwawancarai beberapa talk show mengenai keadaannya saat di dalam lapas.

1 dari 2 halaman

Walaupun kini ia sudah tak lagi menggunakan suara imutnya itu, Roro mengungkapkan bahwa ketika di Lapas ia sesekali sering menggunakan suara khasnya tersebut dalam berbagai kesempatan untuk membuatnya seikit tenang dan terhibur..

" pernah nggak kamu waktu di lapas kamu ngomong suara roro yang cempreng itu" tanya Feny Rose pada acara Talk Show Rumpi

" Pernah, ketika suatu perbedaan pendapat di dalam kamar atau di luar kamar, itu kan kita bisa meredam egois kita, dengan rasa meredam amarah aku mengeluarkan suara aku, untuk menghibur diri aku sendiri" Jawab Roro Fitria pada acara Talk Show Rumpi

Beri Komentar