Roro Fitria Ngaku Tak Masalah Dipersunting Duda, Asal Penuhi Syarat Ini!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 19 Mei 2020 13:07
Roro Fitria Ngaku Tak Masalah Dipersunting Duda, Asal Penuhi Syarat Ini!
Kira-kira apa ya syaratnya?

Bernafas lega karena keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Roro Fitria mendapat kesempatan bebas bersyarat karena kebijakan Kemenkumham yang membebaskan 30 ribu narapidana agar terhindar dari adanya virus corona.

Kini Roro menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan, tak hanya dari penampilannnya yang sekarang dibalut dengan hijab dan sura manjanya yang kini telah dihilangkan, Roro Fitria kini juga mengaku ingin segera memiliki pendamping hidup.

1 dari 2 halaman

Roro Fitria © Diadona

Mengalami berbagai ujian dan cobaan selama dalam rutan, rupanya hal ini lah yang melahirkan sosok Raden Roro Fitia Nur Utami yang baru. Sesaat setelah bebas lalu, Roro sempat bernazar jika ia akan segera menikah dan memiliki anak seperti yang selalu diinginkan oleh almarhumah ibunya.
" Saya ingin sekali menikah, saya ingin punya momongan karena yang selalu almarhumah mama inginkan adalah ingin melihat cucu dari saya," ungkapnya.

Dilansir dari talkshow 'RUMPI' TRANS TV, Feni Rose memberikan pertanyaan mengenai kriteria calon imam yang diidamkan Roro. Ketika memberikan pilihan beberapa artis seperti Ariel NOAH, Atalarik Syah atau Sule. Dengan malu-malu, Roro menyebutkan jika Atalarik Syah adalah sosok yang paling mendekati kriterianya.

Hal ini pun mengundang pertanyaan menohok dari Feni Rose, " Jadi duda juga nggak papa?" ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Suara Manja, Roro Fitria Kembali dengan Karakter Wanita yang Dirindukan Surga, Gimana tuh © Diadona

Roro menekankan jika ia tetap akan menerima seorang laki-laki meskipun telah berstatus duda. Namun pria tersebut harus seseorang yang sholeh dan dapat menjadi imam untuk Roro baik di dunia maupun di akhirat.

" Yang penting satu itu adalah harus sholeh. Dan bisa menjadi imam di dunia maupun di akhirat," ujar artis 30 tahun ini.

Roro pun kembali menekankan jika hal ini dilakukannya karena ia menyadari jika hidup didunia ini hanya sebentar, sehingga ia perlu mencari pasangan yang bisa membawanya hingga ke surga.

" Karena di dunia kita cuma sebentar, jadi lebih lama kita di akhirat, jadi kita harus bisa mempunyai imam yang bisa membimbing kita sampai dul jannah." jelas Roro.

Roro Fitria menunjukkan kemantapannya dalam berhijrah tidak hanya dari penampilan, namun visi hidupnya juga ya.

Beri Komentar