Rizky Billar Ternyata Sudah Pernah Jadi Suami Dinda Hauw?

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Juli 2020 08:12
Rizky Billar Ternyata Sudah Pernah Jadi Suami Dinda Hauw?
Jadi ternyata?

Nama Rizky Billar makin mencuat setelah dia dikaitkan dengan pernikahan antara Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Katanya, Rizky Billar ini sebelumnya memang ada hubungan spesial dengan Dinda Hauw.

Bahkan di laman instagram pribadi Rizky Billar sendiri juga masih terpajang fotonya berduaan dengan Dinda Hauw. Baik itu pas momen syuting, atau juga saat dalam proyek photo shoot.

Nah, gak heran kalau perhatian publik semua pada tertuju ke Rizky Billar. Belakangan dia juga sering diundang sama stasiun-stasiun televisi swasta gitu. Beberapa kali dia juga diundang collab untuk buat konten.

Nah, belum lama ini Rizky Billar ini diundang sama Gritte Agatha buat collab bareng. Di sana ternyata si Rizky Bilar ini ngungkapin banyak banget fakta baru loh. Salah satunya adalah bahwa dia pernah jadi suami Dinda.

1 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Dinda Hauw © Diadona

2 dari 4 halaman

Ngefans Sama Dinda Sejak Masih Sekolah

Sebelumnya nih si Rizky sempet cerita kalau dia ini sebenernya fansnya Dinda Hauw sejak masih sekolah di Medan. Makanya dia ini bilang seneng banget bisa main sinetron bareng Dinda Hauw, bahkan bisa sampai satu scene.

" Gue dulu sebenernya fansnya Dinda," ungkap Rizky Billar.

" Lu fansnya Dinda Hauw?," kata Gritte agak terkejut.

" Gua buka di sini, gua ngefans sama Dinda itu pas gue masih sekolah. Zaman gue saat itu belum modeling bahkan," jawab Rizky.

" Lo ngefans sama dia?," tanya Gritte lagi.

" Karena film dia Surat Kecil Untuk Tuhan, Surat Kecil mengapa aku berbeda," kata Rizky lagi.

3 dari 4 halaman

Potret Kenangan Manis Dinda Hauw dan Rizky Billar © Diadona

4 dari 4 halaman

Pernah Jadi Suami Dinda Hauw

Setelah itu, Rizky Billar ini juga cerita, sejak dipertemukan pertama kali dalam sebuah sinetron, dia ini sering jalan bareng sama Dinda Hauw. Rizky terus bilang, kalau dia juga pernah jadi suaminya Dinda Hauw.

" Gue juga bersyukur walau pun ue cuma sebagai teman dekat, teman curhat. Jalan sempet bareng beberapa kali masuk gengnya dia dan sempat jadi suaminya juga," ungkap Rizky.

" Tapi di sinetron, gue sempet jadi suaminya tapi di sinetron," tegas Rizky lagi.

Semangat terus ya Rizky Billar.

Beri Komentar