Sempat Bantah KDRT, Kini Beredar Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 12 Oktober 2022 09:45
Sempat Bantah KDRT, Kini Beredar Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora!
Rizky Billar rupanya tak bisa mengelak lagi..

Kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya masih terus bergulir. Di saat Lesti Kejora melaporkan kejadian yang dialaminya lengkap dengan hasil visum, pihak Rizky Billar justru mengelak atas tuduhan tersebut.

Namun, baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan perlakuan kasar Rizky Billar pada Lesti Kejora. Dalam video yang diterima eksklusif detikcom, Billar terlihat begitu emosi dengan melemparkan bola biliar pada Lesti.

1 dari 5 halaman

Rekaman CCTV ini diduga berasal dari tahun 2021 silam di kediaman mereka. Dalam video tersebut, terlihat Lesti dan Billar berada di serambi samping kolam renang.

Sejumlah orang yang diduga sebagai kru syuting, juga berada di lokasi yang sama. Di dekat mereka tampak sebuah meja biliar.

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Billar tampak melempar bola biliar dengan begitu kencang ke arah Lesti. Bahasa tubuhnya tampak begitu marah, namun aksinya gagal karena Billar sempat terpeleset.

Usai kejadian ini, semua tampak diam. Billar yang berusaha bangkit dari lantai, tampak masih emosional dengan kembali membanting bola tersebut. Ia pun meninggalkan tempat sambil tetap memberi tatapan kepada Lesti.

3 dari 5 halaman

Sebelum video CCTV ini beredar, pihak kepolisian sempat mengungkap jika Lesti mengaku dilempar bola biliar oleh sang suami.

" Iya benar dan itu kan memang terjadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora, penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

4 dari 5 halaman

Melihat hal ini, netizen pun ikut berkomentar dan merasa miris melihat perilaku Rizky Billar pada Lesti Kejora.

" Itu lemparnya kayak orang dendam banget si,dan banyak orang aja dia berani gitu bayangin Kalau cuma ber2 kyk apa,,,ini lesty lapor polisi mungkin karena sangking dah gak kuatnya," komentar netizen.

" itu bukan khilaf tp uda tabiat, jgn mau rujuk! manusia kek gitu GA BAKAL berubah. depan orang itu loh, berani dia. sesalah apa lesty? ga ada alasan melakukan kekerasan." ujar netizen lainnya.

" Gila ini banyak orang dia seberani itu, gimana ga ada orang .. dan posisi lesti sedang hamil besar itu .." komentar netizen lainnya.

Beri Komentar